Tuai Kecaman Warganet, Begini Aksi Sopir Cianjur yang Diduga Lepas Kemudi hingga Tabrak Kendaraan Lain

Cuplikan Video Aksi Sopir Angkot di Cianjur Berlagak Lepas Kemudi. Foto : Dok. ISTIMEWA

 

Bekalangan ini, warganet menecam aksi ugal-ugalan yang diduga dilakukan sopir angkutan kota di Cianjur, Jawa Barat. Tampak dalam video yang diunggah di akun @infojawabarat, seorang pria berlagak lepas kemudi ketika mengendarai sebuah angkot dengan kecepatan tinggi. 

 

Seperti dikutip dari laman kompas.com, Kamis (8/4/2021), naasnya, mobil berwarna merah itu mendadak oleng dan menabrak kendaraan yang tengah melaju dari arah berlawanan. Adapun video berdurasi berdurasi 17 detik itu diketahui diunggah pada Rabu (7/4/2021) kemarin.

 

“Viral! Detik-detik laka lantas di Jln. Raya Cianjur-Ciranjang, tepatnya di sekitar Cikijing, Sukaluyu-Cianjur (6/4/2021) sore, terekam oleh rekannya dan tersebar di media sosial,“ tulis akun @infojawabarat.

 

“Dalam video nampak pengendara angkutan umum tersebut sempat mengeluarkan badannya dari jok kemudi hingga akhirnya hilang kendali dan menabrak kendaraan dari arah lain. Belum diketahui ada atau tidaknya korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, Saat ini kecelakaan tersebut sudah ditangani satlantas Polres Cianjur,” tulis akun itu.

Terhitung hingga Kamis (8/4/2021) pagi, video tersebut telah mendapat banyak komentar dari warganet. Di sisi lain, tampak dalam video tersebut ada mobil angkot berwarna merah dengan polet silang putih di kaca bagian depan. Kemudian, video tersebut diketahui direkam dari arah depan ankgkot.

 

Dalam masalah ini, perekam tersebut diduga merupakan salah satu rekan sang sopir tersebut.  Sementara menurut dugaan sementara, aksi nekat itu terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, tepatnya di ruas jalan raya Bandung, Cikijing, Kecamatan Sukaluyu.