Viral, Aksi Pelanggan Arogan Tak Mau Bayar Paket COD-Todong Pistol ke Kurir

Momen Saat Customer Todong Pistol ke Kurir. Foto : Instagram/@lambe_turah

 

Unggahan video yang memperlihatkan seorang kurir tengah mengantarkan paket ditodong pistol oleh seorang pelanggan baru-baru ini mendadak viral di media sosial.

 

Dikutip dari laman dream.co.id, Selasa (4/5/2021), insiden tersebut diketahui terjadi di Tenjolaya, Bogor, pada Minggu (25/4/2021). Adapun dalam video yang diunggah akun @lambe_turahcustomer pria itu tampak membongkar isi paket di depan kurir.

 

Di luar dugaan, dia mendadak langsung menolak membayar dan malah membentak sang kurir. Sementara diketahui bahwa metode pembayaran yang dipilih customer yakni COD (Cash on Delivery) alias membayar di tempat.

 

Kejadian tersebut bermula ketika kurir meminta uang paket yang ia kirimkan, dan customer malah mengamuk dan membuka isi paket. Tak berselang lama, pria yang mengenakan kaos berawarna abu-abu itu masuk ke rumah dan mengambil pistol.

 

Bahkan, customer tersebut dengan arogan langsung menodongkan pistol ke arah kurir. Dalam video tersebut, terdengar jika sang kurir pun terkejut dengan apa yang ia lihat. Sontak saja, unggahan video viral ini pun menuai kecaman dari netizen. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang meminta kepada aparat agar mengusut peristiwa tersebut.

 

“Ga usah belanja online klw ga tau resikonya makanya. Huh,” kata netizen.

 

“Bukti bahwa orang Indonesia tidak siap dengan dunia digital 4.0,” sebut lainnya.

 

“Lebaran di sel nih kayanya customer nya????,” ujar netizen.