Aksi Viral Pria Arogan Mengaku Polisi Polda Banten yang Aniaya dan Ancam Tembak Pemotor

Video Pria yang Mengaku Polisi Polda Banten Aniaya & Ancam Tembak Pemotor. Foto : Instagram/@dans.yuhandan

 

Baru-baru ini, sosok pria yang mengaku sebagai anggota Polda Banten mendadai mencuri perhatian warganet. Pasalnya, saat dia mengisi bahan bakar, oknum tersebut secara arogan menganiaya pemotor yang berada di dekatnya. Mirisnya, dia tak segan mengancam untuk menembak.

 

Dikutip dari laman Merdeka.com, Rabu (5/5/2021), tampak dalam sebuah video berdurasi pendek yang diunggah oleh akun @dans.yuhandan, momen singkat antara pemotor, pengemudi mobil, dan sejumlah petugas pom bensin telah beredar di media sosial. Adapun kejadian tersebut diketahui berlokasi di Pom Bensin Rumbut, Rangkasbitung, Lebak, Banten pada pukul 18.15 WIB.

 

“Kejadian pom bensin rumbut, rangkasbitung lebak banten kurang lebih pukul 18.15 WIB,” tulis keterangan akun Instagram @dans.yuhandan.

 

Diketahui, insiden tersebut bermula dari seorang pria yang mengemudikan mobil dengan nomor kendaraan B 2841 WAC hendak mengisi bahan bakar. Ketika itu, dia justru terhalang oleh satu unit sepeda motor. Lantaran tak terima, pria yang mengaku sebagai anggota Polda Banten itu lantas disebut menganiaya sang pengemudi sepeda motor.

 

“Karna merasa terhalangi oleh sepeda motor lantas sang sopir yang mengaku anggota Polda Banten tersebut mengejar dan menganiaya karyawan saya yang bernama Mul,” tulis akun Instagram @dans.yuhandan.

 

Tak hanya menganiaya, pria yang mengaku anggota Polda Banten tersebut juga diketahui membentak hingga mengancam sang pengemudi sepeda motor. Adapun berdasarkan keterangan dari sang pemotor, oknum tersebut tak tanggung-tanggung mengancam untuk menembaknya jika keinginannya tak terpenuhi pada saat itu juga.

 

“Beliau menganiaya dengan arogan sambil membentak mengancam ‘saya tembak kamu saya anggota Polda Banten’ kata pengguna mobil Avanza silver dengan plat B 2841 WAC,” tulis akun Instagram @dans.yuhandan.

 

Lantaran mendengar dirinya diancam untuk ditembak, sang pemotor justru tak bergeming. Dia bahkan seolah pasrah dan tak memberikan perlawanan yang berarti di hadapan pria yang mengaku anggota Polda Banten itu.

 

Tak berselang lama, dia kemudian berkata ‘silahkan pak ditembak saya hanya orang miskin’ tanpa perlawanan.” tulis akun Instagram @dans.yuhandan.

 

Adapun melihat hal ini, banyak pihak yang lantas berkerumun di lokasi kejadian. Bahkan hingga saat ini, belum diketahui secara pasti mengenai penyelesaian masalah yang dihadapi oleh kedua pihak tersebut.

 

Sontak saja, unggahan video yang diunggah pada beberapa waktu lalu tersebut sontak memicu kekesalan publik. Bahkan, banyak warganet yang meminta petugas kepolisian untuk segera mengusut tuntas kelakuan oknum yang mengaku sebagai anggota Polda Banten tersebut.

 

“Kejadian kaya gini jangan sampe terulang lagi, usut sampe tuntas om,” kata akun @bode.budyman.

 

“Semoga segera ketemu bro oknumnya,” tulis akun @centralfitness­store.

 

“Kejar sama propam,” komentar akun @rezafauzan.