Beredar Foto Pelaku Takjil Sianida Berpose Lagi Makan Sate Viral di Medsos

Pelaku Takjil Sianida, Nani Aprilliani. Foto : Facebook/Nani Aprilliani Nurajaman

 

Dalam kasus sate beracun yang menewaskan anak driver ojol, Naba, pihak kepolisian kini telah menangkap wanita bernama Nani Aprilliani Nurjaman. Diketahui, wanita berusia 25 tahun itu mengaku mencampurkan satu sendok kalium sianida (KCN) ke bumbu sate yang dimakan Naba.

 

Seperti dikutip dari laman dream.co.id, Rabu (5/5/2021), sate itu diketahui sebenarnya bukan untuk Naba. Dimana, dia mengirimkan sate itu untuk pria yang telah ‘meninggalkannya’. Dalam kasus ini, motif asmara menjadi latar pengiriman sate sianida ini. Sayangnya, orang yang dituju tak menerima sate itu, sehingga dibawa pulang oleh sang driver dan dimakan oleh anaknya, Naba.

 

Semenjak terungkapnya pelaku yang meracun sate itu, akun Facebook Nani beredar di sosial media dan menjadi incaran warganet. Tampak dalam akun Facebook itu, seorang wanita yang diduga sebagai Nani, terakhir di-update pada 2014. Dimana, salah satu pose Nani dalam postingannya bahkan menjadi viral di media sosial (medsos).

 

Tak disangka, belakangan ini beredar foto sosok wanita muda ini saat membawa sate viral di media sosial. Adapun dalam foto lama yang diunggah akun Facebook yang diduga Nani Aprilliani itu, terlihat jika pelaku tengah memegang sate sambil tersenyum menghadap kamera.

 

Sementara menurut penelusuran di akun sosial medianya, foto saat memegang sate itu merupakan foto lama. Diketahui, foto itu tercatat diunggah sebagai foto profil akun sosial medianya pada 1 Maret 2014.