Kocak, Potret Seorang Pemuda Viral yang Ketiduran Saat Salat Idul Fitri di Tengah Jalan

Tampak Pemuda Tertidur Ketika Salat Idul Fitri. Foto : Instagram/@lambe_turah

Rancah.com – Belakangan ini momen Hari Raya Idul Fitri menyisakan kisah yang unik dan lucu. Hal ini terlihat dari unggahan video yang dibagikan oleh pemilik akun Instagram @lambe_turah baru-baru ini.

Seperti dikutip dari laman dream.co.id, Jumat (14/5/2021), unggahan video viral tersebut turut memperlihatkan seorang pemuda yang sedang duduk di tengah jalan sebuah perkampungan. Dengan beralaskan sajadah, dia terlihat duduk sambil menundukan kepala seperti orang yang sedang tertidur.

Diduga lantaran asyik terlelap, pemuda tersebut tidak sadar jika ibadah sholat idul fitri telah usai. Bahkan, orang-orang di sekitarnya pun memanggil dengan cukup keras dan menyuruh anak tersebut kembali ke rumahnya. Akan tetapi, dia justru tak kunjung beranjak bangun.

“Fik balik Fik, udah Fik,” ujar orang-orang disekitar anak tersebut

Namun untungnya, anak berbaju merah tersebut sadar setelah dibangunkan oleh seorang pria. Sementara orang-orang di sekitar pun spontan menertawakan tingkah anak tersebut.

Adanya kejadian lucu ini pun sontak mengundang banyak komentar kocak dari warganet. Bahkan, ada yang mengatakan harusnya sang anak tak dibangunkan sampai Hari Raya Idul Adha nanti. Selain itu, ada juga yang mengatakan sang anak terlalu khusyuk.

Harus nya biarin aja biar sampe idul adha,” ujar @kydrga.

Malunya sampe lebaran taun depan,” tutur @anggatigerist.

Khusuknya kelewat batas,” komentar @spirit_carrieson.

Mungkin Fikri terlalu mendalami arti sholat ied yg sesungguhnya ,” tambah @haryobayuworo.