Aksi Bandit Bobol Rumah di Bintara Bekasi Hingga Nekat Perkosa Penghuninya Saat Main TikTok

Ilustrasi Garis Polisi. Foto : Shutterstock

Rancah.com – Belakangan ini, aksi perampokan disertai pemerkosaan terjadi di salah satu rumah Jalan Bintara 1, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat. Adapun insiden ini terjadi pada Sabtu (15/5/2021) kemarin.

Dikutip dari laman dream.co.id, Minggu (16/5/2021), pelaku yang diperkirakan berjumlah satu orang itu memperkosa anak pemilik rumah yang saat kejadian sedang asyik main TikTok.

“Pengakuan korban sekitar jam 05.00 WIB ada seseorang yang masuk ke dalam rumahnya. Pelaku lantas membekap korban saat sedang bermain TikTok dengan suara yang cukup keras,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heri Purnomo.

Adapun korban saat pelaku datang berada di ruang tamu rumah. Lalu, pelaku langsung membekap korban dari arah belakang hingga tidak berdaya.

“Korban diancam akan dibunuh, lalu diperkosa,” tutur Heri.

Setelah tega memerkosa korban, pelaku langsung kabur. Adapun ketika kejadian di rumah itu, terdapat anggota keluarga lainnya yaitu, ibu dan satu orang adiknya. Sedangkan sang ayah tak berada di rumah.

Diketahui, pelaku datang dengan cara membobol rumah melalui lubang ventilasi dan turut mengambil sejumlah barang berharga milik korban.

“Ada beberapa barang yang hilang, kami masih memastikan lagi dan pihak keluarga masih menginvetarisir apa saja yang hilang,” katanya.

Dalam hal ini, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Bahkan petugas juga mulai mendalami sejumlah petunjuk yang didapat.

“Tim sedang mengejar pelaku,” ujarnya.