Bikin Terpesona Netizen, Inilah Potret Terbaru Serda Aprilio Manganang Usai Jadi Lelaki Tulen

Serda Aprilio Manganang. Foto : YouTube Yudfi Channel

Rancah.com – Akhir-akhir ini, nama Serda Aprilio Perkasa Manganang sempat menjadi perbincangan publik lantaran beberapa kondisi tubuhnya yang menderita Hispodia. Sosok orang yang dulunya dikenal sebagai salah satu pemain Timnas voli putri Indonesia ini akhirnya menemukan jati diri aslinya sebagai pria pada Maret 2021 lalu.

Seperti dikutip dari laman dream.co.id, Kamis (10/6/2021), pria yang sempat didampingi Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa ini awalnya bernama Aprilia Santini Manganang. Kemudian, dia menerima identitas baru setelah permohonannya disetujui Pengadilan Negeri Tondano, Mihasa, Sulawesi Utara.

Terhitung sudah hampir tiga bulan berlalu, kini Serda Aprilio telah kembali menjalani kehidupan barunya sebagai seorang pria. Diketahui, kelainan hispodia yang dideritanya juga sudah mendapat kejelasan dari para ahli kesehatan.

Usai mengikuti pelatihan menjadi seorang anggota TNI, Serda Aprilio Manganang akhirnya kembali bertugas. Bahkan, tampak berbagai unggahan kehidupan baru Aprilio yang kerap dibagikannya melalui sosial media.

Dengan memiliki wajah yang tampan, tak sedikit membuat banyak warganet terpesona dengan kegiatannya. Hal ini tampak dalam channel Youtube Yudfi Channel, dimana potret Serda Aprilio Manganang saat tengah naik motor trail. Ia tampak gagah dengan seragam loreng khas anggota TNI.

Adapun dalam potret tersebut, Serda Aprilio Manganang terlihat tengah duduk di atas motor trail seraya menatap tajam pemandangan yang terhampar di depannya.

Sementara di dalam unggahan lain, potret Serda Aprilio Manganang juga terlihat tengah mengangkat senjata. Diketahui, dia sendiri bertugas dengan tetap mengenakan masker dan seragam loreng TNI.