Tak Mau Ketinggalan Berburu BTS Meal, Erick Thohir : ‘Alhamdulillah Dapat’

Menteri BUMN, Erick Thohir. Foto : Dok. Instagram/@erickthohir

Rancah.com – Baru-baru ini, menu BTS Meal tengah menjadi incaran para fans berat boyband asal Negeri Ginseng Korea Selatan, para ARMY. Bahkan setelah produk ini dirilis, sejumlah gerai McDonald’s turut dibanjiri para driver ojek online yang melayani pesanan dari fansnya tersebut.

Dikutip dari laman detik.com, Jumat (11/6/2021), Menteri BUMN, Erick Thohir pun tak mau ketinggalan dari hebohnya BTS Meal ini. Melalui akun Instagramnya, dia mengatakan juga ikut ‘berburu’ BTS Meal tersebut untuk anak bungsunya, Alia.

Bahkan, Erick mengaku meminta tolong timnya untuk membeli BTS Meal. Akan tetapi, dia juga berharap agar McDonald’s tetap menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Hari ini saya minta tolong ke tim saya untuk coba belikan via drive thru dan masih kebagian. Semoga gerai McDonald’s bisa tetap menjaga protokol kesehatan selama masa ini ya. Karena saya yakin BTS Army seluruh Indonesia semangat banget untuk menikmati BTS Meal (termasuk anak saya). Btw, Cajun Sauce -nya favorite saya,” tulisnya di Instagram.

Adapun dalam video yang diunggahnya, Erick sendiri mengaku ragu apakah akan mendapatkan produk tersebut atau tidak. Akan tetapi, akhirnya dia berhasil mendapatkannya juga.

“Dapat juga, sampai keringetan, nggak tahu dapat atau nggak, eh alhamdullilah dapat, buat anak saya yang kecil Alia, McDonald’s BTS Meal. Sausnya aja ada dua macam, ya good lah,” ujarnya.