Sule Akan Menikah Dengan Seorang Pramugari, Ini Respon Anak-Anaknya Saat Sule Minta Izin

Kabar Sule akan menikah dengan seorang pramugari adalah benar, dan Sule telah mendapatkan izin dari anak-anaknya. Pernikahan sule akan di gelar bulan April mendatang. 

Rancah.com – Setelah kabar duka menerpa keluarganya, kini keluarga Pelawak Sule memberikan kabar suka cita kepada publik. Komedian papan atas yang bernama lengkap Entis Sutisna itu akan melaksanakan pernikahannya pada bulan April mendatang dengan seorang Pramugari.

Kabar ini telah dikonfirmasi dan dibenarkan sendiri oleh Pengacara Sule, Zailil Dose Hudaya. Kabar suka cita lainnya, bahwa Sule telah secara terang-terangan minta izin kepada anak-anaknya agar dirinya menikah lagi dan anak-anaknya telah memberikan izin.

Sebenarnya pernikahan Sule dengan seorang Pramugari itu ternyata seyogyanya akan dilaksanakan pada bulan Februari mendatang, namun karena mantan istrinya Lina tiba-tiba meninggal hingga meninggalkan suasana Duka mendalam bagi keluarga. Dengan terpaksa rencana pernikahan pun di undur hingga bulan April mendatang.

Dalam sebuah video content  YouTube Sule Channel dengan judul Terharu di Ultah Ferdy, Selamat Ulang Tahun Anakku. Sang komedian yang kini selalu  muncul di acara Ini Talkshow Net TV itu, Sule dengan secara gambalang mengatakan keinginannya untuk menikah dan sekaligus minta doa Restu dari anak-anaknya.

“Aku mau nikah, bagaimana? Setuju nggak?,” kata Sule dalam bahasa Sunda.

Ucapan tersebut pun langsung mendapatkan respon dari Putra sulung Sule, Rizky Febian,  tanggapan Iky–sapaan akrab Rizky–bikin mereka tertawa.

“Setuju asal (dibelikan barang-barang merk) Gucci dulu,” kata Iky.

Meski ada syarat harus beli barang-berang mewahh tersebut, Sule nampak tidak keberatan. Ia nampak senang saja, karena baginya asalkan Dirinya menikah lagi mendapatkan persetujuan dari anak-anak.

“Yang penting kan setuju dulu,” ujar Sule.




Loading...

close