Ketika Fanni Aminadia Sang Ratu Keraton Agung Sejagad Curhat Di Instagram Hingga DM Ganjar Pranowo

Rancah.com – ┬áSetelah Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat ditangkap polisi, Fanni Aminadia yang disebut sebagai ratu di dalam keraton itu ternyata membeberkan unek-uneknya kedalam media sosial Instagram Miliknya. Lewat postingan di Instagram tersebut, Fanni Aminadia terlihat seperti merasa keberatan atas penangkapan mereka.

Tidak hanya membeberkan protesnya lewat postingan publik di Instagramnya, Bahkan Ratu Fanni Aminadia juga mengirimkan DM (direct Message) tersebut ke Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.


“Dan saya kemarin berencana memposting surat terbuka dan untuk Bapak, tapi tanpa diberi kesempatan klarifikasi, mediasi dan bahkan penangkapan kami terkesan eksklusif lengkap dengan media. Kami berusaha korporatif tapi justru diperlakukan layaknya teroris kelas dunia atau dihakimi sebelum diberi hak mengklarifikasi,” tulis Fanni seperti dikutip detikcomdari akun Instagramnya, Sabtu (18/1/2020).

Di dalam postingannya seperti dikutip diatas Fanni melakukan protes atas penangkapannya, Ratu menuntut agar seyogyanya mereka diberikan kesempatan untuk memberikan Klarifikasi atas keraton mereka. Bahkan ia menyatakan bahwa penangkapan mereka seperti dilakukan Esklusif dan bak teroris.

Selanjutnya, ia meminta agar Gubernur Jateng itu tidak mempolitisir viralnya pemberitaan tentang mereka, bahkan kalimat cukup pedas ia sampaikan, bahwa jangan kiranya penangkapan mereka dilakukan untuk sekedar pers konference berhasil menangkap sang Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat.

“Saya mohon Bapak bisa menghimbau agar apartur yang bertugas jangan politisir kasus kami yang terlanjur viral untuk sekedar pers konference berhasil menangkap…. #ganjarpranowo #nurani #poldaja,” ujarnya.

Sementara itu, di waktu yang bersamaan Gubernur Jawa tengah mengatakan bahwa dirinya juga mendapatkan DM dari sosok Ratu yang disebut di Keratong Agung Sejagat itu.

“Saya jawab ‘apa benar anda suami-istri dengan Toto? Apakah benar ada rakyat anda dimintai iuran? Apa motif anda di situ?’. Tapi nggak dijawab saya lihat di tv itu sudah ditangkap polisi,” tutur Ganjar.

Dia malah tertawa saat ditanya responsnya menerima DM tersebut. Namun, dia terdengar kecewa karena balasan pesannya tak dibalas lagi oleh si ratu.

“Ya responsnya di DM saya bales. Saya sebenarnya ingin tahu motifnya dan kenapa kamu lapor ke saya. Sayangnya sudah nggak terjawab karena siangnya ditangkap, ya fade out gitu aja, ilang,” tuturnya.



KOMENTAR