Home Berita Nasional Menantu Jokowi Dikabarkan Incar Kursi Wali Kota Medan, Ini Kata Dahnil Anzar

Menantu Jokowi Dikabarkan Incar Kursi Wali Kota Medan, Ini Kata Dahnil Anzar

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional pasangan calon presiden nomor urut 02, Dahnil Anzar sebelum menjadi saksi dalam persidangan Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 11 April 2019. TEMPO/Taufiq Siddiq

Rancah.com – Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, merespon kabar menantu Jokowi, Bobby Nasution, maju dalam kontestasi Wali Kota Medan, Sumatera Utara tahun 2020.

Dahnil yang juga diusung Partai Gerindra sebagai calon Wali Kota Medan mengatakan dirinya justru mendorong semua pihak yang merasa memiliki kapasitas untuk maju.

“Dan saya Insya Allah akan ber-fastabiqul khoirot,” kata Dahnil kepada Tempo, Rabu, 11 September 2019. Dahnil berujar siapapun memiliki hak yang sama untuk berkompetisi dalam Pemilu. “Termasuk menantu Jokowi.”

Mantan Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah ini justru menilai pencalonan Bobby Nasution adalah hal yang baik karena masyarakat Medan akan mendapatkan pilihan yang semakin banyak dan beragam.

Sebelumnya diketahui Bobby Nasution mengunjungi kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sumatera Utara di Jalan Mongosidi Medan, Selasa, 10 September 2019.

Informasi yang beredar, kedatangannya untuk mendapatkan dukungan untuk maju di pemilihan wali Kota Medan 2020.

Bobby mengatakan pertemuan itu tak ada pembicaraan khusus. Hanya membahas tupoksi Wali Kota Medan.

“Apa saja yang diperlukan untuk membangun Kota Medan,” kata Bobby dalam keterangan tertulis yang diberikan humas Partai NasDem Sumatera Utara, Rabu, 11 September.

Sumber: Tempo.co







Loading...