Home Berita Nasional Ini Kronologi Kecelakaan Maut Adik Boy William

Ini Kronologi Kecelakaan Maut Adik Boy William

Foto: Meninggalnya adik Boy William (IG/Boy William)

Rancah.com – Raymond Hartanto, adik Boy William meninggal usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kaliurang Km 22,5 (sebelumnya ditulis 12,5) Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Selasa (10/9) malam.

Berikut kronologi kecelakaan maut tersebut:

Kasat Lantas Polres Sleman, AKP Mega Tetuko, menjelaskan kecelakaan yang dialami Raymond terjadi di Jalan Kaliurang Km 22,5 Dusun Bateng, Desa Harjobinangun, Kecamatan Pakem, Sleman pada Selasa (10/9) pukul 23.00 WIB.

Kejadian tersebut bermula saat Raymond mengendarai sepeda motor Honda CBR 250 dengan nomor polisi AB 4142 AX. Namun saat melaju kencang tiba-tiba kendaraannya oleng ke kiri lalu membentur tembok.

“(Dia) melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Diduga pada saat melaju tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga oleng ke kiri dan membentur tembok, maka terjadilah laka lantas tunggal,” jelas Mega kepada detikcom, Kamis (12/9/2019).

Raymond sebenarnya sempat dibawa ke RS Panti Nugroho Sleman. Namun karena cidera yang dideritanya cukup parah, akhirnya nyawanya tak tergolong. “(Raymond) mengalami cidera kepala, akhirnya meninggal di RS Panti Nugroho,” tuturnya.

Sementara Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto, menjelaskan Raymond tidak hanya mengalami luka di kepala, tapi juga di bagian tubuh lainnya. “Luka bagian kepala, kaki, tangan,” ungkap Yuliyanto.







Loading...