Home Berita Nasional Kata Mutiara BJ Habibie yang Ini Menjadi Pedoman Hidup Deddy Corbuzier

Kata Mutiara BJ Habibie yang Ini Menjadi Pedoman Hidup Deddy Corbuzier

Rancah.com – Presenter Deddy Corbuzier turut berduka atas meninggalnya BJ Habibie. Lewat akun Instagram miliknya mastercorbuzier, dia turut menyampaikan belasungkawa.

Deddy Corbuzier meng-upload sebuah foto BJ Habibie lengkap dengan kutipan yang pernah dilontarkan beliau. Menurut pembawa acara Hitam Putih itu, kutipan BJ Habibie tersebut adalah salah satu yang selalu memotivasi dirinya dalam hidup.

“Selamat jalan Bapak Habibie. Indonesia kehilangan seorang tokoh yang luar biasa. Mungkin beliau tidak pernah tahu, tapi salah satu kalimat ini, yang beliau katakan, adalah salah satu hal yang menjadi pedoman hidup saya,” ungkap Deddy Corbuzier, Kamis (12/9).

Pada foto yang diunggah Deddy Corbuzier tertera kutipan yang pernah dilontarkan BJ Habibie. Perkataan tersebut berbunyi ‘keberhasilan bukanlah milik orang pintar. Namun keberhasilan itu adalah milik mereka yang senantiasa berusaha’.

Selain Deddy Corbuzier, banyak lagi musisi atau selebritas yang mengucapkan belasungkawa atas kepergian BJ Habibie. Bahkan posting-an tentang BJ Habibie sempat trending topic di Twitter.

Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto pada Rabu (11/9) sekitar pukul 18.05 WIB. Beliau mengembuskan napas terakhir setelah dirawat intensif sejak 1 September 2019.

BJ Habibie rencana dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta siang ini. Jenazah bakal dikebumikan di samping makam istri tercinta, Ainun.







Loading...