Kerja Dari Rumah, Tapi Dibayar Dollar ?

Rancah.com – Sebab penyebaran virus corona yang semakin menambahkan korban setiap hari dan harus dicegah penyebarannya, dunia perusahaan pun memberikan kebijakan kepada karyawan untuk bekerja dirumah saja, atau bisa disebut WFH (Work From Home). Hal ini dapat dilakukan untuk mengurangi potensi penyebaran virus corona.

Bahkan bukan dunia perusahaan saja yang memberikan kebijakan kepada karyawan untuk bekerja dirumah, akan tetapi dunia pendidikan juga memberikan kebijakan untuk siswa belajar dirumah. Dalam momen seperti ini Anda bisa memanfaatkan untuk bekerja sebagai freelancer yang dibayar dengan dollar.

Freelancer adalah pekerja lepas yang mengambil suatu proyek dari individual/perusahaan yang menyediakan proyek dan dibayar setelah proyek tersebut selesai. Freelancer bisa bekerja kapan saja dia mau bekerja, karena freelancer tidak terikat dengan suatu perusahaan.

Penghasilan freelancer beragam, mulai dari $15 per jam sampai $100 per jam tergantung tingkat kesulitan proyek tersebut. Freelancer dibayar dengan dollar, karena freelancer berhubungan langsung dengan individual/perusahaan yang menyediakan proyek dari luar negeri. Freelancer mendapatkan sebuah proyek dari sebuah website yaitu freelancer.com.

Freelancer.com adalah sebuah situs website yang mempertemukan antara freelancer dengan penyedia proyek. Di situs inilah individual atau perusahaan memasang iklan suatu proyek untuk mencari freelancer yang mau mengerjakan proyek tersebut.

Dan penyedia proyek akan membayar berupa dollar sesuai pada iklannya kepada freelancer apabila sudah menyelesaikan tugasnya. Apalagi sekarang dollar sedang naik, rupiah makin meroket, $1 = Rp 16000. Jadi untuk Anda yang penghasilannya dibayar dengan dollar jangan takut apabila rupiah meroket, justru dengan rupiah meroket pendapatan Anda semakin besar.

Oleh karena itu, dalam momen ini manfaatkanlah Anda untuk menjadi seorang freelancer yang dibayar dengan dollar. Carilah proyek yang sesuai dengan kemampuan Anda dan sesuai juga dengan bayarannya. Nikmatilah masa bekerja dirumah dengan sebagai freelancer dengan bayaran dollar.