Bertemu Jokowi, Prabowo: Di Indonesia Tidak Ada Oposisi

Rancah.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan komitmennya untuk mengutamakan kepentingan bangsa dan negara. Prabowo mengajak semua pihak untuk bersatu.

“Kemudian saya menyampaikan sekali lagi ke beliau, apa yang sudah saya sampaikan berkali-kali ke mass media, kami Gerindra selalu mengutamakan kepentingan yang besar, kepentingan bangsa negara, kita bertarung secara politik, begitu selesai, kepentingan nasional yang utama, saya berpendapat kita harus bersatu,” kata Prabowo.

Pernyataan itu disampaikan Prabowo setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019).

Prabowo juga siap membantu pemerintah jika diminta Jokowi.

“Jadi saya sampaikan ke beliau, apabila kami diperlukan, kami siap untuk membantu, itu pun sudah saya sampaikan di MRT waktu itu, kalau kami diperlukan, kami siap, kami akan memberi gagasan, yang optimis, kami yakin Indonesia bisa tumbuh double digit, kami yakin Indonesia bisa bangkit cepat,” ujar Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu juga tak masalah seandainya Partai Gerindra tak masuk ke kabinet. Prabowo siap menjadi penyeimbang pemerintah.

“Kalau umpamanya kita tidak masuk kabinet, kami akan tetap loyal di luar sebagai, apa istilahnya, check and balances, sebagai penyeimbang, karena kita di Indonesia tidak ada oposisi Pak,” ujar dia. (detik)




Loading...