Benarkah Ada Yang Takut Kalau Habieb Rizieq Pulang ?

Rancah.com – Fadli Zon menyebut bahwa ada yang takut kalau Rizieq Shihab kembali ke tanah Air. Siapa yang dimaksud Fadli Zon ?

“Ada yang takut Habib Rizieq kembali ke Indonesia,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dikutip, Jumat (21/5).

Politikus partai Gerindra itu juga menambahkan bahwa kalau kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia sengaja dipersulit dan dibuat seolah pemerintah Arab Saudi lah yang melarang kepulangan Imam FPI tersebut.

“Jadi dipersulit seolah otoritas Arab Saudi yang melarang, padahal … (bayangkanlah siapa kira-kira yang takut HRS pulang),” tulisnya lagi.

Selain itu, menurut dia, sesakan PSI bisa saja menyasar kepada Kepala BKPM Bahlil Lahadalia. Pasalnya, Bahlil sempat berkelakar, lamanya proses perizinan di Indonesia membuat Corona sulit masuk Indonesia.

Selain itu, Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan juga bisa jadi sasaran. Sebab, Menkes pernah menyatakan bahwa obat corona adalah jamu.

Sambungnya, ia meminta PSI untuk berani menunjuk hidung menteri yang harus diganti karena tidak mampu menterjemahkan kemauan Jokowi.

Dengan begitu, menurut dia, desakan mereka tidak sekadar mencari panggung di saat Pandemi Covid-19.

“Publik akan mengganggap PSI sedang Stand Up Comedy. Tidak ada data langsung ngecap. Ini berbeda dengan karakter PSI yang sebelumnya sudah dibangun,” tutupnya.