Viral Video Prabowo Tak Salami Grace Natalie saat Pelantikan Jokowi

Rancah.com – Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto buang muka saat Grace Natalie Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengajak salaman dengannya.

Hal itu tertangkap kamera dan videonya menjadi viral di media sosial twitter.

Prabowo Subianto hadiri pelantikan Presiden Jokowi kemarin, Minggu (20/10/2019).

Disoroti oleh berbagai pihak, setiap gerak-gerik pesaing Jokowi dalam pemilu tahun 2019 ini menjadi hal yang penting bagi khalayak.

Termasuk ketika beliau enggan bersalaman dengan Ketua Umum PSI Grace Natalie, hal tersebut viral di twitter (21/10/2019).

Di dalam video tersebut tampak beberapa orang menyalurkan tangannya untuk bersalaman dengan Prabowo.

Dengan senyumnya Prabowo membalas salam tersebut satu persatu. Namun, ketika Grace Natalie meminta salam padanya, Prabowo justru buang muda dan beralih ke orang disebelahnya.

Tidak mau menyerah, Grace yang menggunakan kebaya merah maroon itu tampak mengucapkan sesuatu dan menyalurkan tangannya kembali.

Tak menggubris, Prabowo justru memilih bersalaman dengan orang di sebelah Grace.

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun, dan menghubungkan dengan sosok Megawati yang enggan bersalaman dengan Surya Paloh saat pelantikan putrinya, Puan Maharani sebagai Ketua DPR RI , Selasa (1/10/2019).

Diberitakan sebelumnya , Prabowo Subianto menghadiri pelantikan presiden dan wakil presiden Indonesia, Jokowi dan Maruf Amin pada Minggu (20/10/2019) di Gedung MPR/DPR, Jakarta.

Prabowo hadir dan duduk berdampingan dengan Sandiaga Uno saat pelantikan presiden.

Terdapat momen tidak terduga saat Ketua MPR Bambang Soesatyo membuka Sidang Paripurna MPR.

Bambang Soesatyo rupanya memberikan pantun khusus untuk Prabowo.

Prabowo Subianto tiba sebelum acara pelantikan presiden dan wakil presiden di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).