Alami Teror Makhluk Gaib Penghuni Rumah Horor di Cianjur Diungsikan

Rumah Warga di Naringgul Kabupaten Cianjur Diteror ‘mahkluk gaib’. Foto : istimewa

 

Selama sepekan terakhir, rumah Yanih (47) dan keluarganya di Kampung Citengkor, Kabupaten Cianjur mengalami hal mistis lantaran terus diteror ‘makhluk gaib’. Hingga akhirnya dia dan keluarga diungsikan ke rumah tetangganya.

 

Seperti dikutip dari laman detik.com, Rabu (1/7/2020), sang pemilik rumah menyebut jika teror mistis yang dialaminya yakni berupa sejumlah perabotan dilempar dan dirusak oleh makhluk halus.

 

Menurut Kepala Desa Sukabakti, Tatang mengatakan, jika kejadian mistis tersebut dialami penghuni rumah hampir setiap hari. Lantaran dikhawatirkan malah mencelakakan penghuni rumah, maka mereka diungsikan ke rumah tetangga.

 

“Sekarang sudah diungsikan, karena kondisinya tidak kondusif. Gangguan terjadi hampir setiap hari,” ungkapnya.

 

Untuk saat ini, Yanih beserta keluarganya akan tinggal di rumah tetangga atau kerabatnya saat malam hari. Sementara di siang hari, aktivitas akan dilakukan seperti biasa dan sesekali ke rumahnya untuk sekadar memasak dan membereskan rumah.

 

“Yang dikhawatirkan itu saat malam hari, takut nantinya kenapa-kenapa. Apalagi gangguannya kan sampai benda beterbangan dan terlempar, khawatirnya sampai terluka keluarga dari Yanih,” ucap Tatang.

 

Menanggapi kejadian tersebut, pemerintah desa berencana untuk memanggil ulama dan mengadakan pengajian di rumah horor tersebut. Dengan maksud agar keluarga Yanih bisa kembali ke rumah dan tinggal dengan nyaman.

 

“Kita lihat dulu beberapa hari, kalau masih ada laporan bakal digelar pengajian di rumahnya,” kata Tatang.

 

Menurut informasi yang beredar, Yanih (47) beserta keluarga yang tinggal di Cianjur mendapat ‘teror’ yang diduga dilakukan oleh makhluk gaib. Di rumah itu, mereka mendapat gangguan berupa bayangan misterius. Bahkan, ada juga perabotan yang beterbangan dan terbanting hingga rusak.

 

Kejadian mistis yang dialami Yanih (47) beserta keluarga di Kampung Citengkor, Desa Sukabakti, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, itu memang sulit dipercaya. Akan tetapi, Yanih meyakinkan bahwa gangguan mistis tersebut sudah terjadi sejak sepekan terakhir.