Home Berita Nasional Ustad Arifin Ilham Meninggal Dunia ” Innalillahi Wainnailaihi Rajiun…..”

Ustad Arifin Ilham Meninggal Dunia ” Innalillahi Wainnailaihi Rajiun…..”

1853

Rancah.com – Ustad Arifin Ilham Meninggal dunia, kabar meninggalnya Arifin Ilham menjadi kabar yang sangat berduka untuk Indonesia. Setelah beberapa bulan menjalani pengobatan di Penang, Malaysia.

Ada banyak doa-doa yang dipanjatkan untuk uztad Arifin, namun sepertinya Tuhan berkehendak lain. Allah sepertinya lebih menghendaki sang Ustad dipanggil ke sisi-Nya.

Kabar duka meninggalnya Ustad arifin ini disampaikan oleh Abdullah Gymnastar atau yang lebih dikenal dengan sebutan aa Gym, Aa Gym memberikan informasi itu ke publik melalui sebuah pesan Singkat.

“Innaalillahi wainnaa ilaihi roji’uun. Telat wafat guru, sahabat kita, Ustad Arifin Ilham,” kata Aa Gym dalam pesan singkat pukul 22.50 WIB, Rabu (22/5/2019).

Baca :   Ahmad Dhani Kecam Dua Pensiunan Jenderal Pendukung Jokowi Ini

Berpulangnya pengasuh pondok pesantren Az-Zikra itu meninggalkan duka yang cukup mendalam bagi Umat muslim di Indonesia. Arifin Ilham dikenal sebagai salah satu Ustad yang populer dan kerap sangat menarik perhatian serta selalu memberikan pencerahan bagi para Umat.

Benarkah Ustad Arifin Ilham Meninggal Dunia ?

Begitu kabar meninggalnya sang Ustad menggema di media sosial, pertanyaan-pertanyaan pun timbul dari banyak orang, berhubung beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar bahwa Arifin Ilham dikabarkan meninggal dunia dan sempat trending namun ternyata, itu semua adalah Hoax. Membuat banyak orang kini banyak yang bertanya-tanya apakah kabar malam ini benar adanya.

Baca :   Ini Isi Ransel Perempuan Berpakaian Serbahitam di Depan Bawaslu

Ustad Arifin Ilham memang benar telah meninggal, beliau dikabarkan wafat sekitar pukul 23.20 di Penang. Hal ini dibenarkan dan dikabarkan sendiri ulah Aa Gym sahabat beliau.

“Semoga beliau berbahagia berjumpa dengan Alloh yang amat dicintai dan dirindukannya. Selamat jalan wahai mujahid Allohummaghfirlahuu Warhamhuu Wa’afiih Wa’fuanhuu,” kata Aa Gym.

Apa Penyakit Ustad Arifin Ilham ?

Lamanya Ustad Arifin Ilham dirawat di salah satu Rumah Sakit di Penang, Malaysia membuat banyak orang bertanya-tanya, sebenarnya apa sih penyakit Arifin Ilham Itu ?

Sang ustad dikabarkan mengidap penyakit yang cukup parah dan memang mengharuskan beliau mendapatkan perawatan yang intensif.

Baca :   Rizieq Ingin Real Count Dihentikan, KPU Langsung Skakmat Telak

 Ustad Arifin Ilham mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening.

Sang ustad paling populer dan paling dikenal di tanah air itu, ternyata harus kembali berpulang, dalam beberapa hari belakangan ini juga dikabarkan bahwa ustad Arifin sempat dikabarkan Kritis.

Kabar masa kritis ini juga sempat direspon Aa Gym ke publik dan langsung mendoakan beliau agar kiranya diberikan kesembuhan, banyak netizen pun turut mendoakan kesehatan beliau.

Namun, ternyata kini Tuhan berkehendak lain.  Ustad Arifin Iham telah meninggal dunia


Loading...
Komentar Anda