Surya Paloh: Terserah Bung Anies Kalau Dia Yakin Maju di 2024

Rancah.com  – Ketum Partai NasDem Surya Paloh merespons adanya anggapan soal kehadiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di kongres partainya itu sebagai perkenalan untuk kontestasi politik 2024. Paloh menyerahkan keputusan pada Anies.

“Ada yang menganggap bahwa ini mengenalkan untuk maju potensi 2024?” tanya awak media ke Paloh di JIExpo, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

“Terserah Bung Anies barangkali kalau dia memang yakin dia mau maju 2024, tanya Anies,” timpal Ketum NasDem itu.

Anies yang kebetulan mendampingi Paloh meladeni tanya jawab dengan awak media yak menjawab secara langsung. Dia hanya mengatakan, kehadirannya sebagai kepala daerah yang menyambut kongres NasDem di Jakarta.

“Kita atas nama warga Jakarta, karena NasDem kongres di Jakarta, ucapkan selamat datang, selamat kongres,” singkat Anies.

Sebelumnya, Sekjen NasDem Johnny G Plate mengatakan Anies merupakan tuan rumah kongres yang diselenggarakan di Jakarta itu. Sehingga Anies diundang untuk hadir.

“Sebagaimana misalnya Gubernur DKI Jakarta, Pak Anies Baswedan, yang adalah tuan rumah atau tempat dilaksanakan kongres dan pembina politik daerah,” ujar Johnny di kantor DPP NasDem, Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (6/11).




Loading...