Home Berita Nasional Undang Erick Thohir hingga Wishnutama, Jokowi Bilang Begini Soal MK

Undang Erick Thohir hingga Wishnutama, Jokowi Bilang Begini Soal MK

320

Rancah.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo). Di depan para pengusaha, Jokowi menyinggung proses Pilpres 2019 yang kini digugat ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Pertemuan tersebut digelar di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2019). Adapun para pengusaha yang hadir antara lain Erick Thohir dan Wishnutama.

Jokowi menekankan proses Pemilu 2019 sudah berjalan dengan aman meski kini hasil pilpres digugat calon presiden Prabowo Subianto di MK. Jokowi menekankan sektor ekonomi tetap harus dibenahi di tengah-tengah proses persidangan di MK.

Baca :   Prabowo Telepon Luhut, Cerita Soal Cek Kesehatan di Luar Negeri

“Pemilu telah selesai dan tahapan demokrasi berjalan dengan baik, lancar, aman. Meskipun ini masih ada proses di MK, tapi yang ingin saya tekankan tetap harus bekerja keras untuk perbaikan-perbaikan ekonomi di negara kita,” kata Jokowi.

Topik serupa sebenarnya juga disampaikan Jokowi saat mengundang perwakilan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) serta Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) kemarin. Jokowi pun berbicara bahwa dirinya sudah tidak memiliki beban dalam memimpin negara.

“Dan saya ngomong apa adanya karena saya sudah nggak ada beban apa-apa. Tolong gunakan kesempatan ini sehingga terobosan-terobosan yang ingin kita lakukan betul-betul terobosan yang memberikan efek tendangan yang kuat bagi ekonomi kita,” ucap Jokowi.

Baca :   Zulkifli Hasan: Kami Mengakui Kemenangan Jokowi

Dalam pertemuan kali ini, Jokowi didampingi Seskab Pramono Anung, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, dan Stafsus Presiden bidang ekonomi Ahmad Erani Yustika.


Loading...
Komentar Anda