Home Berita Politik Siapa Setan Gundul Di Kubu Prabowo Yang Disebut Andi Arief ? Ini...

Siapa Setan Gundul Di Kubu Prabowo Yang Disebut Andi Arief ? Ini Kata BPN

264
andi arief, prabowo, bpn, setan gundul

Rancah.com –  Andri Arief mengeluarkan sebutan setan gundul  untuk oknum yang diduga mempengaruhi Prabowo Subianto agar prabowo percaya bahwa Prabowo menang dengan persentase suara 62% di Pilpres 2019 yang sampai saat ini proses penghitungan suaranya masih berlanjut.

Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief mengatakan dalam sebuah twitnya bahwa ada oknum yang disebut ‘Setan gundul” memberikan info sesat kepada Capres Prabwo.

“Dalam Koalisi Adil Makmur ada Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Berkarya, dan rakyat. Dalam perjalanannya muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi dan cilakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya. Setan gundul ini yang memasok kesesatan menang 62 persen,” kata Andi Arief dalam cuitannya di Media sosial Twitter miliknya.

Baca :   Jokowi Bicara Klaim Kemenangan Prabowo, Jokowi : "Enggak apa-apa. Wong deklarasi aja kok," 

Twit Andi Arief ini pun langsung mendapatkan respon heboh dari Publik, banyak netizen yang menanyakan siapa sosok Setan Gundul yang dimaksud oleh Andi Arief itu ? dan bagaimana pendapat BPN Prabowo atas pernyataan Andri Arief ini, sementara publik tahu bahwa Demokrat adalah salah satu partai pengusung Prabowo-Sandi melawan Jokowi-Ma’ruf Amin. Berada dalam satu koalisi, namun mengapa kerap kali bersinggungan ?

Selanjutnya, menanggapi pernyataan Andi Arief soal Seten gundul BPN prabowo pun angkat bicara, melalui Juru Bicara BPN Andre Rosiade mengatakan kepada media, ia mengaku tidak tahu siapa itu.

Baca :   KSPI Minta Buruh Siapkan Pelantikan Prabowo sebagai Presiden RI

“Mengenai setan gundul yang disampaikan bang Andi Arief, saya terus terang tidak tahu. Yang saya ketahui bahwa koalisi ini terdiri dari Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, dan Berkarya ini masih solid dan punya komunikasi yang baik,” kata juru bicara BPN, Andre Rosiade, kepada wartawan, Senin (6/5/2019).

Andre mengatakan Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dan Berkarya merupakan pemimpin di Koalisi Indonesia Adil Makmur. Jika memang ada hal yang ingin ditanyakan, Andre berharap itu sebaiknya disampaikan langsung di forum internal.

“Dan koalisi lima parpol inilah yang memimpin di BPN. Harapan saya kalau ada pertanyaan dari kader koalisi, hal ini lebih baik disampaikan di forum internal, bukan di medsos,” sebut Andre sepeti dikutip dari laman detik

Baca :   Viral Video Sejumlah Purnawirawan Hormat ke Prabowo dengan Sebutan Presiden

Andi Arief memang kerap menjadi perbincangan publik karena cuitan-cuitannya yang cukup frontal dan memang selalu menarik perhatian, sebut saja ketika ia menjuluki Prabowo sebagai seorang Jenderal Kardus.



Loading...
Komentar Anda