Lelaki yang Rela Melakukan Apapun Untuk Wanita yang ia Cintai

Yah ada seorang lelaki bernama fredy yang sudah 1 tahun lulus SMA  tetapi belum juga mendapatkan pekerjaan dan dia menjadi pengangguran selama 1 tahun yang hanya mengandalkan orang tua nya untuk mendapatkan uang.

Dan pada saat pulang dari rumah orang tuanya hujan turun sangat lebat, mau tidak mau Fredy meneduh sejenak di toko hewan dan disitu Fredy berfikir untuk menawarkan diri untuk bekerja disana dan siapa sangka ia di terima disana karena toko tersebut juga lagi kekurangan pegawai, dan penjaga toko hewan tersebut menyarankan ia untuk mulai bekerja besok jam 9 pagi.

Keesokan harinya Fredy sangat bersemangat karna mendapatkan pekerjaan dan juga Fredy sanagat menyukai hewan jadi tempat kerjanya tersebut sangat cocok dengannya.

Saat sudah sampai di tempat kerjanya Fredy bekerja bersama teman baru nya bernama Jack, Fredy bekerja sanagat giat dan rajin karna sangat senang.

Suatu hari Fredy sebelum berangkat kerja ia sarapan di cafe yang lumayan dekat dengan rumah nya, lalu ia terkajut saat bertemu Jesica teman lamanya saat di SMA dan dia adalah perempuan yang slama ini Fredy cintai.

Saat Fredy menyapa dan ingin mengobrol dengan Jesica, tetapi Jesica tidak mengingat Fredy dan Jesica pergi begitu saja dan meninggalkan Fredy.

Fredy tidak menyerah lalu saat pulang kerja ia berinisiatif untuk mengikuti Jesica, saat Jesica dalam perjalanan pulang Fredy mengikuti nya, tetapi di pertengahan Jesica bertemu seorang lelaki dan memukul kepalanya dengan balok dan membawa nya ke gudang.

Fredy yang melihatnya merasa bingung lalu tidak berselang lama suara laki-laki terdengar dari gudang, Fredy yang mendengarnya kaget saat ingin melihatnya Jesica pun kluar dari gudang dengan tangan sudah ada darah, tetapi Fredy tetap mengikuti Jesica sampai kerumah.

Dirumah Jesica tinggal bersama temannya yang bernama Margareth, Fredy yang sudah tau rumahnya Jesica pun Langsung pulang. Keesokan harinya sebelum berangkat kerja Jesica dichat oleh mantannya yang bernama Fredo untuk mengajaknya bertemu nanti di Bar tempatnya bekerja. Jesica hanya membalas “Liat saja nanti” karna ia masih kesal saat Fredo berselingkuh di belakangnya.

Lalu saat Jesica sudah sampai di tempat kerja sangat terkejut dan senang melihat ada rangkaian bunga besar di tempat kerjanya dan Jesica mengira Fredo lah yang mengirimkannya.

Pada malam hari Jesica bertemu dengan Fredo untuk ber terimakasih kepada Fredo, lalu Fredy pun datang ke Bar tersebut dan mengatakan kepada Jesica bahwa dialah yang memberikannya bunga saat ditempat kerjanya, namun jesica tidak percaya dan mengusir Fredy untuk pergi.

Saat Fredy ingin keluar dia menarik Jesica keluar bersama, Jesica langsung teriak dan saat Fredo melihatnya Fredy langsung di pukul dan dilempar keluar, saat Fredy terjatuh dia melihat buku diary Jesica lalu Fredy langsung pergi pulang dengan membawa buku diary Jesica.

Saat Fredy sampai dirumah ia membaca buku tersebut lalu Fredy langsung merencakan penculikan kepada Jesica, tetapi sebelum itu Fredy membuat kandang yang besar di ruang bawah tanah tempatnya bekerja dan membuat obat bius untuk membius Jesica.

Tiba saat Jesica pulang kerja Fredy yang mengikutinya langsung menculik Jesica dan menyuntikkan bius agar Jesica pingsan, lalu Fredy membawa nya ketempat ruang bawah tanah di tempat kerjanya.

Jack yang melihat nya bertanya kepada Fredy “itu apaan?”
Lalu Fredy pun menjawabnya dan Menagatakan “Ini makanan anjing”
Jack pun tidak curiga sama sekali, saat sudah di ruang bawa tanah Jesica di masukan ke kandang yang di buat oleh Fredy.

Lalu Fredy setiap hari selesai bekerja memberi Jesica makan dan membersihkan kandangnya, lalu Jesica berteriak untuk minta di keluarkan jika tidak ia akan bunuhu diri dengan membenturkan kepalanya di Besi kandangnya.

Fredy lalu mengatakan Bahwa ini untuk kebaikannya, lalu Fredy menunjukan Diary Jesica bahwa Jesica adalah psikopat yang sudah membunuh 30 orang, lalu Fredy mengatakan Margareth yang slama ini Jesica ajak bicara sebenarnya sudah meninggal 2 tahun lalu dan yang membunuh Margareth adalah Jesica sendiri.

Lalu keesokan harinya Jack merasa curiga kenapa Fredy slalu ke ruang bawah tanah, disaat Jack kebawah dia kaget melihat ada perempuan yang dikurung, lalu Jesica meminta untuk di lepaskan.

Dan disaat Jack ingin melepaskan Jesica Fredy datang dan melihat Jack ingin melepaskan Jesica, Fredy yang melihatnya langsung membunuhnya lalu jasadnya di buang.

Lalu jesica mengatakan kepada Fredy “Apakah kamu memang mencintai ku?”
Fredy pun menjawab “Aku sanagat mencintai kamu”
Lalu Jesica mengatakan “Jika kamu mencintai ku, potong 1 jari mu”
Fredy pun menurutinya.

Saat Fredy memotong Jarinya pisau yang di pegang Fredy terjatuh karena kesakitan, lalu Jesica yang meilhat ada pisau yang jatuh langsung mengambil pisau tersebut dan mengancam Fredy jika Fredy tidak membukakan kandangnya Jesica akan bunuh diri.

Fredy yang sangat mencintai Jesica pun melepaskan Jesica, tetapi Jesica langsung menebas leher Fredy.

Sudah 1 Tahun berlalu Jesica sudah menikah dengan Fredo, lalu saat siang hari Jesica melihat ponsel milik Fredo yang saat itu ada chat selingkuhannya, Jesica tidak marah dan memeluk dan tersenyum kepada Fredo.

Lalu Jesica pergi ke gudang dan di gudang tersebut ada Fredy di dalam kandang dan Fredy masih hidup saat Jesica sudah menebas lehernya dengan pisau.

Lalu Jesica tersenyum kepada Fredy dan berterimakasih karna sudah menolongnya, ternyata saat Jesica melihat Chatingan Fredo dengan selingkuhannya Jesica ingin membunuhnya, tetapi Jesica langsung teringat Fredy yang sudah menyelamatkan nya.

SELESAI