Dinilai Beda dari Biasanya, Inilah Pantun Terakhir Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Komedian Sapri. Foto : dream.co.id

Rancah.com – Kabar duka belakangan ini datang dari komedian Sapri yang dinyatakan meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) kemarin. Menurut keterangan adik sekaligus manager Sapri, Dolly mengaku sudah melihat ada gelagat aneh yang diperlihatkan Sapri sebelum meninggal dunia.

Diungkapkan Dolly, bahwa almarhum sebelumnya sempat melontarkan pantun, akan tetapi pantun yang diucapkan Sapri dinilainya beda dari yang biasanya.

“Dia tiba-tiba ngomong ‘masak aer biar mateng, bang Sapri udah gak ganteng. Kan udah gak masak aer’. Udah beda banget dia,” kata Dolly di Channel YouTube The Onsu Family seperti dikutip dari laman dream.co.id, Rabu (12/5/2021).

Dolly mengatakan bahwa kejadian itu terjadi ketika Sapri berada di ruangan IGD. Dia mengatakan bahwa cara berbicara Sapri sudah ngaco dan melantur.

“Tanggal 4 langsung dibawa ke IGD, di situ sudah mulai nggak jelas. Dia sampai ngomong kayak gini pas di IGD. Halu banget, aneh gitu kan,” imbuh dia.

Tak hanya itu, Dolly juga mengatakan bahwa Sapri sebelumnya juga terus meminta pulang ke rumah. Hal ini lantaran Sapri khawatir soal biaya rumah sakit yang besar.

“Dia sempat nyabutin ini (infus) minta pulang. Dia enggak mau (dirawat), dia mikirin biaya, saya bilang enggak usah (mikirin biaya), terus mikirin istrinya yang mau lahiran,” tuturnya.