Kabar Rencana Pernikahan CHEN EXO

Rancah.com – Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari salah satu member group KPOP asal Korea Selatan, Chen EXO. Kabar mengenai rencana pernikahan Chen dengan sang kekash menuai berbagai reaksi dari fans. Prihal identitas kekasih dari pria kelahiran 21 September 1992 ini belum diketahui secara jelas.

Diketahui kekasih dari Chen bukanlah dari kalangan selebritis. Hal tersebut sebagaimana yang telah di konfirmasi oleh perwakilan pihak SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi group boyband EXO.

“Chen bertemu seseorang yang berharga dan akan menikah. Calon pengantinnya adalah dari kalangan non-selebritis dan pernikahan hanya akan dihadiri oleh anggota keluarga.” kata salah satu perwakilan SM seperti dilansir Kompas.

Baca Juga :   Sinopsis Drama Memorist, KDrama Thriller Misteri Tentang Kekuatan Supernatural yang Dianggap Melanggar HAM

Pihak SM juga menyatakan bahwa pernikahan akan digelar secara pribadi sesuai permintaan dari pihak keluarga. Selain itu, agensi juga menyampaikan bahwa setelah pernikahannya Chen akan terus bekerja keras.

Pria yang memiliki nama asli Kim Jong Dae ini sebelumnya jauh dari rumor kencan karena itulah, kabar gembira ini mengejutkan banyak penggemar dari EXO maupun Chen. Meskipun banyak penggemar yang patah hati, tetapi mereka tetap memberi dukungan.

Sebelumnya, Chen telah mengungkapkan hubungannya dengan sang kekasih melalui surat yang ditulisnya. Surat tersebut ia posting pada laman resmi fansclub EXO.

“Halo, ini Chen. Saya ingin mengatakan sesuatu kepada penggemar saya, jadi saya menulis surat ini. Saya tidak tahu bagaimana memulainya, jadi saya sangat gugup. Saya ingin menjadi yang pertama memberitahu penggemar saya, siapa yang sangat saya cintai, jadi saya meninggalkan posting ini bahkan dengan kalimat yang seadanya,” tulis Chen.

Baca Juga :   Pangeran Harry Kolaborasi dengan Bon Jovi, Meghan jadi Pengisi Suara Disney

“Saya punya pacar yang saya ingin bersamanya selama sisa hidup saya,” sambungnya.

Dengan adanya kabar bahagia tersebut, pihak SM meminta penggemar untuk memberikan doa dan ucapan selamat.