Surat Cinta Chen, EXO-L Korea Demo Sedikit Pendukung

Capture

Rancah.com – Chen EXO membuat kontroversi para kpop dengan berita pernikahannya dan keluardari idol tersebut.  Beberapa waktu lalu salah satu member EXO menuliskan bahwa Chen akan menikah dan calon istrinya saat ini telah hamil, berita itu memunculkan pro dan kontra dikalangan EXO-L yang memunculkan beberapa aksi salah satunya demo di depan gedung SM Enertainment.

Aksi demo K-Pop dawali dengan tidak mendapat tanggapan dari pihak manajemen kemudian muncul petisi yang dikeluarkan oleh EXO-L  yang berisi  keinginan agar Chen keluar dari member EXO . Pada Minggu(19/1) pukul 13.00 sampai 18.00 , demo ini berjalan secara damai dimana pendemo duduk berjajar dengan masker hitam, bantalan duduk, hot pack, dan benner tuntutan. Dalam aksi tersebut pendemo mengemblikan merchandise EXO khususnya terkait Chen.


Dalam aksi demo itu hanya diikuti sekitar 10-15 pendemo, jika penggemar EXO Korea Selatan memboikot Chen berbeda dengan banyak muncul dukungan penggemar internasional yang tetap menginginkan Chen tetap bergabung pada member ini.

Koreaboo pada Sabtu (18/1) “Kami EXO –L Internasionao dengan ini mencela segala upaya untuk mengeluarkan anggota EXO saat ini tulis EXOGLOBAL.

Secara financial jika SM mengeluarkan Chen bisa jadi pendapatan akan turun drastik karena penggemar EXO Internasional tentunya lebih banyak dari EXO  Korea Selatan, tapi apakah ini baik untuk perkembangan grup ini korsel juga masih jadi pertimbangan pihak agensi yang hingga saat ini belum bisa memberikan keterangan resmi tentang tuntutan pro kontra Chen tersebut.



    KOMENTAR