7 Rekomendasi Film Tentang Selingkuh yang Bikin Tobat!

The Other Woman Movie

Perselingkuhan dalam hubungan percintaan saat masih menjadi kekasih maupun sudah menjadi suami istri merupakan suatu hal yang dapat menimbulkan kemarahan besar bagi pihak yang diselingkuhi.

Banyak pihak yang terluka akan melakukan apapun untuk membalas sakit hatinya. Saat ini kamu lagi kepikiran untuk selingkuh atau bahkan sudah? Mending nonton film-film tentang perselingkuhan berikut versi CatatanFilm yuk guys supaya kamu sadar!

1. Vanila Sky (2001)

Film ini bercerita tentang seorang eksekutif muda bernama David yang jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Sofia. David sebenarnya sudah mempunyai pasangan bernama Julie. Saat Julie mengetahui perselingkuhan David, dia sangat marah dan membawa David terjun bebas di sebuah jembatan menggunakan mobil.

2. Unfaithful (2002)

Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang bahagia dan mapan, karena sang suami sangat giat bekerja untuk kehidupan keluarganya. Hal itu membuat sang istri berselingkuh dengan seorang pemuda metropolitan. Setelah mengetahui perselingkuhan istrinya, sang suami yang dalam keadaan emosi membunuh selingkuhan istrinya tersebut.

3. Derailed (2004)

Singkat cerita, Charles ditelepon oleh seseorang yang pernah merampoknya ketika Bersama Lucinda. Perampok itu memeras Charles dengan ancaman akan menyebarkan perselingkuhannya. Namun ternyata, Lucinda adalah pacar si perampok tersebut dan sengaja mencari mangsa agar bisa ia peras.

4. Locke (2014)

Locke pernah berselingkuh dengan asistennya yang bernama Bethan dan membuahkan anak yang lahir premature. Karena harus menemani Bethan untuk melahirkan prematur dia jadi kehilangan pekerjaan. Dia juga ditinggalkan oleh keluarga yang sebenarnya sangat ia sayangi.

5. Closer (2014)

Hubungan dua pasangan berubah menjadi rumit dan licik ketika salah satu pasangan pria bertemu dengan wanita dari pasangan lain. Wah!

6. The Other Woman (2014)

Film ini menceritakan seorang laki-laki bernama Mark yang ternyata memiliki banyak kekasih gelap. Sebut saja Kate, Carly dan Amber. Ketiganya tidak sengaja bertemu dan merencanakan untuk membalas dendam kepada Mark “si buaya”.

7. Before We Go (2014)

Bercerita tentang seorang wanita yang emosi kepada suaminya. Dia memutuskan untuk pergi ke bar dan selingkuh satu malam dengan pria lainnya. Pada akhirnya ia kembali ke suaminya dan merasa sangat menyesal karena telah berselingkuh walau hanya satu malam saja.