7 Drama Series Thailand Tahun 2020 yang Bisa Kamu Tonton di GMMTV

Drama Series Thailand

Rancah.com – GMMTV bagi para penggemar drama Negeri Gajah Putih pasti tidak asing. Industri televisi Thailand yang berada di bawah naungan GMM Grammy ini bahkan sering disebut sebagai SM Entertainment-nya Thailand karena memiliki segudang artis bertalenta.

Berikut ini terdapat 7 rekomendasi drama Thailand produksi GMMTV terbaru yang bisa kamu saksikan versi CatatanFilm :

1. The Gifted Graduation

The Gifted Graduation merupakan season kedua dari drama Thailand dengan berjudul The Gifted yang sudah tayang pada 2018 lalu. Drama ini bercerita tentang sekelompok siswa di sebuah sekolah yang memiliki kemampuan khusus masing-masing.

2. Who Are You

Drama Thailand ini bergenre misteri. Drama ini merupakan remake dari drama Korea Who Are You School pada tahun 2015.

3. Wake Up Ladies 2 : Very Complicated

Wake Up Ladies 2 : Very Complicated adalah drama season kedua dari Wake Up Ladies The Series yang sudah pernah tayang pada tahun 2018 lalu. Drama ini bergenre komedi romantis. Drama ini diperkirakan tayang pada Desember 2020 nanti.

4. Girl Next Room : Hor Nee Chanee Jaem

Bercerita tentang empat orang gadis yang tinggal di sebuah asrama dengan peraturan yang sangat ketat, salah satu peraturannya adalah tidak boleh membawa laki-laki masuk ke dalam asrama. Peraturan ini jelas sangat memberatkan bagi keempat gadis tersebut karena mereka akan semakin sulit mendapatkan pasangan.

5. Military Of Love

Drama ini bergenre komedi romantis. Dibintangi oleh artis terkenal seperti Kris Parawat, Pattarasaya Kreuasuwansri , Pawat Chittsawangdee serta Chanikarn Tangabodi akan meramaikan drama ini.

6. Oh My Boss

Bergenre romantis, drama Oh My Boss menampilkan artis berbakat seperti Worranit Thawornwong, Luke Ishikawa Ploughden, Foei Patara Eksangkul, Knomjean Kullamas Limpawutivaranon, Nanan Phakjira dan masih banyak yang lainnya.

7. Friend Zone 2 : Dangerous Area

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 31 Desember 2020 medatang. Drama ini adalah sekuel dari series pertama yang berjudul Friend Zone yang sudah tayang pada tahun 2018.