Pembahasan Anime The God of Highschool Episode 7, Mori Jin Kalah!

Anime The God of High school episode 7 telah tayang baru-baru ini, episode yang memperlihatkan pertarungan antara Tim Mori Jin dari Seoul melawan tim dari Chungcheong Utara ini memang sangat menarik sekali untuk di saksikan.

Terlebih lagi kita disuguhkan dengan kemampuan dari eksekutif Q dan O yang melawan para anggota Nox. Bagi kalian yang belum sempat menonton anime nya, ini kami berikan pembahasannya. Silahkan disimak.

Scene pertama dimulai dengan dibukanya kompetisi God of Highschool tingkat nasional. Dalam pertandingan pertama dimulai dengan pertarungan tim grup A antara tim Seoul atau timnya Jin Mori, melawan tim dari Chungcheong Utara.

Dalam kompetisi antar tim ini, tim yang mendapat 2 kali kemenangan lebih dulu maka akan memenangkan pertandingan nya. Dan yang maju pertama adalah Jin Mori vs Nah Gidong.

Awal pertarungan ini Mori Jin mengatakan bahwa dirinya memiliki jurus baru yang dapat meningkatkan kecepatannya dengan menggunakan totokan pada titik tertentu, tetapi yang terjadi adalah dia malah salah melakukan totokan pada tubuhnya dan berakhir tidak bisa menggerakkan tubuhnya.

Pertandingan kedua dimulai oleh Han Daewi vs Jin Pum Kwang. Jin Pum Kwang adalah petarung tertua didalam turnamen ini, dia sudah berusia 38 tahun.

Scene selanjutnya terlihat eksekutif Q yang sebelumnya terlihat sudah dikalahkan oleh lawannya, bangkit kembali dengan menggunakan kekuatan charyeok nya, Joker.

Scene selanjutnya memperlihatkan kembali pertarungan antara Daewi vs Pum Kwang. Dan selanjutnya memperlihatkan flashback bagaimana terbentuknya tim Chungcheong Utara. Dan pertarungan antara Daewi vs Pum Kwang tadi dimenangkan oleh Daewi dengan menggunakan jurus pamungkasnya, Naga Biru Langit.

Scene selanjutnya memperlihatkan eksekutif Q yang akan menghabisi musuhnya tadi. Tapi tiba-tiba saja dia diganggu oleh 2 orang yang tidak dikenal, mereka disebut dengan Pendeta Exly dan Pendeta Saturnus. Serta diketahui nama musuh dari Daewi tadi adalah Drake.

Kembali ke turnamen God of High School, pertandingan selanjutnya menampilkan Yoo Mira vs Jang Jangmi. Pertandingan ini adalah penentuan siapa yang akan melaju ke babak selanjutnya. Mereka berdua adalah wanita yang sama-sama menggunakan teknik pedang untuk bertarung.

Kembali ke pertarungan eksekutif, disini eksekutif Q dibantu oleh eksekutif O untuk melawan para Nox. Dan pemenang pada pertarungan antara Mira vs Jang Jangmi adalah Yoo Mira.

Sumber gambar : google.com dan anoboy.stream/Anime The God of Highschool Eps 7