6 Rekomendasi Anime Karakter Utama Cowok Bersekolah di Sekolah Khusus Perempuan, No 6 Sampai Dipenjara!

Anime dengan genre School Life pastinya sudah banyak sekali ya, tapi pernah gak sih kalian nonton anime dengan genre School Life tapi hanya ada 1 cowok di sekolah itu dan sisanya cewek semua?

Ini dia, 6 Rekomendasi Anime Karakter Utama Cowok Bersekolah di Sekolah Khusus Perempuan, No 6 Sampai Dipenjara!

1. Lux Arcadia (Saijaku Muhai no Bahamut)

Anime ini diadaptasi dari Light Novel Jepang. Anine ini menceritakan Lux yang merupakan seorang pangeran dari kerajaan yang bernama Arcadia. Lux dulu adalah Drag-Knight terkuat, tetapi sekarang Lux menjadi Drag-Knight terlemah setelah duelnya dengan Lisesharte, yang diakibatkan Lux yang melihat putri Lisesharte sedang telanjang di kerajaannya.

2. Nomura Fudou (Busou Shoujo Machiavellianism)

Anime ini diadaptasi dari manga Jepang. Anime ini menceritakan tentang sebuah sekolah swasta khusus wanita. Tetapi suatu waktu sekolah ini dicampur dengan seorang anak lelaki. Para murid wanita pun meminta ijin untuk membawa senjata ke sekolah untuk perlindungan diri mereka.

3. Orimura Ichika (Infinite Stratos)

Anime ini bercerita tentang insinyur ilmuwan Jepang yang memiliki teknologi dan kemampuan tempur yang sudah sangat maju, yang disebut dengan Infinite Stratos. IS ini hanya dapat di operasikan oleh wanita. Tetapi 10 tahun kemudian, seorang anak berusia 15 tahun bernama Ichika Orimura ditemukan mampu mengoperasikan IS. Kehidupan sekolah Ichika pun dimulai dengan dikelilingi gadis-gadis cantik.

4. Kazehaya Kamito (Seireitsujau no Blade Dance)

Anime ini bercerita tentang dunia yang dahulu tidak memiliki sihir, sampai seorang laki-laki bernama Solomon menjadi sang pengatur 72 makhluk gaib. Bagaimana keseruannya? Silahkan lanjut menonton animenya.

5. Kagurazaka Kimito (Orega Ojousama Gakkou ni)

Anime ini bercerita tentang sekolah khusus wanita yang tersembunyi dan dikelilingi oleh pegunungan. Namun, banyak lulusan siswi yang gagal untuk mengatasi dunia modern saat ini. Untuk mengatasi masalah ini mereka menculik seorang anak laki-laki dan mendaftarkan dirinya di sekolah tersebut.

6. 5 Sahabat (Prisson School)

Anime ini bercerita tentang sekolah asrama khusus perempuan. Namun, pada awal semester baru, lima anak laki-laki diterima masuk di sekolah ini. Kehidupan mereka di sekolah khusus perempuan ini pun berlanjut dengan hukuman dari para OSIS disana.

Baiklah, segitu saja pembahasan kita kali ini. Bagaimana menurut kalian, ada rekomendasi anime lainnya? Silahkan sampaikan di kolom komentar ya, Terima kasih!

Sumber Gambar : google.com