Rekomendasi Drama Korea Terlucu tapi Juga Romantis

Rancah.com – Buat kamu para pecinta drama korea berikut rekomendasi drama korea yang bikin kamu ngakak sekaligus baper.

1. My Love From the Star

Drama ini dirilis pada tahun 2013 silam yan dibintangi oleh Jun Ji-Hyun dan Kim Soo-Hyun. Drama yang bergenre fantasi ini menceritakan tentang Do Min-Joon adalah alien yang mendarat di bumi 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Jeseon. Ia memiliki penampilan yang sempurna dengan kemampuan fisik yang luar biasa dalam penglihatan, pendengaran, dan kecepatan. Do Min-Joon berpandangan sinis terhadap manusia, tetapi ia jatuh cinta dengan aktris Cheon Song-Yi (Jun Ji-Hyun). drama ini bakalan buat kamu ketawa terpingkal-pingkal dengan lucunya aktris cantik ini.

2. Legend Of the Blue Sea

Drama yang juga dibintangi oleh aktris cantik Jun Ji-Hyun ia beradu peran dengan aktor tampan Lee Min-Hoo rilis pada 16 November 2016 sampai 25 Januari 2017.  Terinspirasi dari legenda Joseon klasik tentang seorang anak bangsawan bernama Kim Dam-ryeong (Lee min-hoo) dan putri duyung bernama Se-hwa (Jun Ji-hyun). ketika Dam-ryeong masih kecil ia tenggelam dan diselamatkan oleh putri duyung, mereka akhirnya jatuh cinta. Tetapi Dam-ryeong dipaksa untuk menikahi gadis lain oleh orang tuanya. Se-hwa yang sakit hati kemudian memutuskan pergi dan menghapus ingatannya. Namun takdir membawa mereka kembali dengan berenkarnasi di era modren.

3.Goblin

Guardian : The Lonely and Great God atau goblin adalah drama yang dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong-wook, Kim Go-eun, Yoo In-na dan Yook Sung-jae pada tahun 2016. menceritakan tentang Kim Shin(Gong Yoo) seorang panglima yang difitnah kemudian dibunuh, lalu tuhan memberinya kesempatan kedua untuk kembali hidup sebagai goblin. Beberapa tahun kemudian ia menyelamatkan wanita hamil dan wanita itu melahirkan anak yang bernama Ji Eun-tak ( Kim go eun). Lalu ketika Eun-tak besar mereka akhirnya bertemu. Bagaimana tingkah lucu Eun-tak yang ingin menjadi pengantin goblin lansung aja nonton cuss !

Baca Juga :   4 Film India tentang Toleransi Beragama, Bukti Perbedaan itu INDAH!

4.I’m Not Robot

Drama ini termaksud drama yang lucu sekaligus sedih dan bikin baper. Drama komedi romantis tahun 2017 ini menceritakan Kim Min-kyu(Yoo Seung-ho) adalah pemegang saham terbesar KM finansial dengan IQ 159 tetapi menjalani kehidupan yang terisolasi karena alergi parah terhadap orang lain, dia mengalami ruam ekstrim bila bersentuhan dengan orang lain, Lali ia memesan robot Aji-3 untuk membantunya. Akan tetapi robot itu rusak sehingga Jo Ji-ah yang merupakan model robot itu diminta untuk menggantikannya. Disinilah mereka mulai mengembangkan perasaan mereka. Konflik mulai terjadi, buat kalian yang penasaran lanjutannya langsung aja nonton.

5. Strong Women Do Bong Soon

Drama yang telah rilis pada Februari 2017 ini dibintangi oleh Park Bo-young, Park Hyung-sik dan Ji Soo ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Do Bong-soon(Park Bo-young) yang memiliki kekuatan super yang diwarisi dari keluarganya. Ia menyukai In Gook-do(Ji Soo) sejak lama. Suatu ketika Bong soon terlibat insiden dengan Ahn Min-hyuk(Park Hyung-sik) sehingga akhirnya bekerja sebagai bodyguard dari CEO perusahaan video game terkenal itu. Kejadian demi kejadian membuat mereka berdua bekerja sama menemukan penculik wanita yang juga kerap meneror ketenangan warga sekitar tempat tinggalnya. Kebersamaan ini jugalah yang membuat Bong soon semakin bingung untuk memilih kemana hatinya akan berlabuh, apakah ke Min Hyuk yang menyebalkan atau Gook Do yang selalu perhatian.

Baca Juga :   Fakta Film Berusia 132 Tahun! No 4 Masih Misteri

6. Fight For My Way

Drama yang berjumlah 16 episode dibintangi oleh Park Seo-jun dan Kim Ji-won disiarkan mulai Mei 2017 berkisah tentang dua anak muda yang berjuang untuk mewujudkan apa yang mereka impikan tetapi banyak hal yang harus mereka lewati untuk menggapai mimpi tersebut. Dua karakter utama diceritakan sudah bersahabat sejak lama. Ko Dong-man(Park Seo-jun) mantan atlet tekwondo yang terkenal yang beralih profesi menjadi petarung seni bela diri yang tak populer. Choi Ae-ra(Kim Ji-won) seorang karyawan pusat perbelanjaan dibagian informasi tapi bermimpi menjadi penyiar berita.

7.Welcome to Waikiki

Kisah tiga lelaki yang menjalankan usaha penginapan yang gagal bernama waikiki. Masalah muncul ketika penginapan mereka dikunjugi oleh seorang ibu tunggal dan bayinya.

Drama ini dibintangi oleh sederet aktor dengan akting kocak mereka seperti Kim Jung-hyun, Lee Yi-Kyung, Son Seung-won dan sederet artis lainnya. Drama ini benar-benar cocok untuk kamu yang pengen ngilangin rasa suntuk dengan menonton kekonyolan mereka.

Baca Juga :   Sinopsis Mangga Muda, Nadzar yang Bikin Pusing

8. What’s Wrong with Secretary Kim

Dirilis pada tahun 2018 yang dibintangi aktor tampan Park Seo-jun dan aktris cantik Park Min-young drama yang juga diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama ini menceritakan tentang seorang wakil ketua narsis Lee Young-Joon(Park Seo-jun) dan sekretarisnya yang sangat cakap Kim Mi-so(Park Min-young). Kesalapahaman muncul ketika dia mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri dari posisinya  setelah bekerja selama 9 tahun. Disinilah rahasia masa lalu mereka mulai terungkap.

9.When the Camellia Blooms

Drama yang satu ini termaksud drama dengan rating tertinggi di tahun 2019 dengan episode berjumlah 40 menceritakan tentang kisah hidup Dong-baek(Gong Hyo-jin) sebagai orang tua tunggal dari satu orang anak laki-laki didaerah baru, disana ia membuka bisnis yang tak diduga warga sekitar. Lali ia bertemu dengan seorang polisi bernama Yong-sik(Kang Ha-neul) yang hanya dalam dua kali pertemuan aja yong-sik langsung megakui perasaannya.

Drama ini tak hanya bergenre komedi romantis saja tetapi juga thiller yang buat kamu penasaran apa yang terjadi di lingkungan tempat tinggal Dong-baek. Didrama ini juga kamu akan dibikin gregetan dengan akting Kang Ha-neul yang lugu tapi juga lucu.

Nah diantara drama diatas tadi drama mana nih yang udah pernah kalian tonton?