5 Karakter Paling Rakus di Dunia Anime, No 1 Gak Nyangka!

Karakter Paling Rakus di Dunia Anime

rancah.com – Hay guys, Kali ini kita akan membahas tentang 5 Karakter Paling Rakus di dunia Anime, penasaran siapa saja mereka?

Berikut adalah para karakter dengan nafsu makan yang besar yang akan kita bahas, Mari kita simak.

5. Big Mom


Seperti yang kita semua tahu Big Mom adalah salah satu Yonkou di dalam Anime One Piece, nafsu makannya yang besar dan sifatnya yang rakus seringkali membahayakan keluarganya dan juga para penduduk Totto Land. Saat dia sudah mengamuk karena rasa laparnya tidak ada yang bisa menghentikannya kecuali mendapatkan makanan yang dia inginkan.

4. Monkey D. Luffy


Kapten Kelompok bajak laut Topi Jerami ini pasti kalian sudah kenal, nafsu makannya yang besar membuatnya bisa memakan apa saja, bahkan saat akan menyusup ke wilayah Big Mom ikan beracun pun dimakannya. Alasan nafsu makannya yang besar ini mungkin saja karena dia adalah manusia karet yang dapat melar menampung banyaknya makanan yang masuk kedalam tubuhnya.

3. Son Goku


Karakter utama dari serial Anime Dragon Ball ini juga mempunyai nafsu makan yang besar, bahkan Chichi pun sebagai istri harus rela mengeluarkan banyak uang untuk biaya makan Goku, tidak tanggung-tanggung Goku bisa menghabiskan puluhan piring sekali makan.

2. Toriko


Toriko adalah tokoh utama dalam Anime Toriko. Dia memiliki porsi makan yang sangat ekstrim makanan apapun dimakannya, setelah makan Toriko mampu menghitung berat badannya sendiri dan mengaku kepada temannya bahwa dia pernah mengeluarkan kotoran seberat ratusan kilogram.

1. Chiaki Takahashi


Chiaki adalah salah satu karakter dari Anime Sket Dance, dia biasa dipanggil kapten di SMA Kaimei dalam tim Softball. Ia memiliki kemampuan yang sangat mengerikan dalam hal makan dan membuat perutnya seperti jurang yang sulit untuk merasakan kenyang. Ia dapat mengkonsumsi makananya dengan cepat, bahkan tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Switch juga mengatakan bahwa kemampuan Chiaki memasukan makanan ke mulutnya melebihi kecepatan suara, yang dapat membuat banyaknya makanan dalam piring langsung hilang sekejap.

Itulah beberapa para karakter paling rakus versi Mincuk, Mungkin kalian punya pendapat sendiri dan pilihan sendiri tentang urutan penempatannya atau hal lainnya. Silahkan utarakan pendapat anda di kolom komentar, Terima Kasih.