Spoiler dan Prediksi Manga One Piece Chapter 986, Kanjuro Bukan Pengkhianat?

Manga One Piece chapter 986 dikabarkan libur minggu ini, dan akan rilis pada awal Agustus mendatang. Meski libur, spoiler chapter 986 telah banyak bertebaran di Internet, dan disini kami akan meringkasnya.

Diprediksi bahwa One Piece chapter 986 akan menjadi chapter yang sangat tidak terduga, mulai dari fakta pengkhianatan Kanjuro, sampai Luffy yang berbalik menghajar Kaido untuk menyelamatkan Momonosuke.

Pada One Piece chapter 986 ini, diprediksi bahwa perang di Onigashima akan dimulai karena Luffy dan Yamato berbalik arah untuk menghajar Kaido. Melihat Luffy yang bertarung dengan Kaido, membuat semangat para pasukan yang setia kepada klan Kozuki muncul seketika, dan memutuskan untuk ikut berperang menghadapai anak buah Kaido.

Karena kerusuhan ini, membuat Jinbe dan Nico Robin mendapatkan kesempatan untuk menyelamatkan Nami dan Carot yang sempat ditangkap oleh Big Mom.

Scene berganti ke gerbang belakang, dimana para 9 sarung pedang merah melawan Kanjuro. Di chapter sebelumnya sudah kita lihat Kiku berhadapan dengan Kanjuro, dan di halaman terakhir terlihat Kiku yang sedang menangis dengan pedang yang berlumuran darah.

Salah seorang pengguna Reddit, Batman. Memprediksi bahwa Kanjuro sebenarnya adalah orang yang baik, dan berpura-pura menjadi pengkhianat agar dirinya dapat diakui oleh Orochi.

Pada scene ini dikabarkan bahwa Kanjuro memalsukan Momonosuke, bahkan babak belur yang dimiliki momonosuke hanyalah bohongan. Dan yang diberikan ke Orochi sebenarnya hanyalah lukisan hidup yang dibuat oleh Kanjuro, dan bahkan Momonosuke yang di gantung untuk dihukum mati pun hanyalah sebuah lukisan hidup yang telah direncanakan oleh Kanjuro.

Sebelumnya Kanjuro mungkin memang adalah seorang pengkhianat, tetapi setelah hidup bersama dengan teman-teman 9 sarung pedang merah dan Oden, perlahan-lahan Kanjuro mulai merasakan hidup kembali dan melihat cahaya baru bersama teman-temannya.

Sekian saja untuk pembahasan kita kali ini, jadi menurut kalian dimana Momonosuke yang asli berada? Silahkan sampaikan jawaban kalian di kolom komentar, Terimakasih!

Sumber gambar : google.com