Pembahasan Anime The God of Highschool Episode 4 Sub Indo, Han Daewi vs Yoo Mira!

Rancah.com – Anime The God Of Highschool sangat hangat-hangatnya nih jadi perbincangan para penikmat anime dan manhwa. Anime yang bertemakan seni bela diri ini memang sangat seru sekali untuk di tonton. Tapi jangan khawatir, bagi kalian yang belum menonton anime The God Of Highschool episode 4 ini, kami sudah merangkumnya untuk kalian.

Ini dia, Pembahasan Anime The God of Highschool Episode 4 Sub Indo, Han Daewi vs Yoo Mira!

1. Scene diawali dengan pembawa acara berita mengenai turnamen GoH, yang mengatakan tinggal tersisa 4 peserta untuk turnamen ini, yaitu Yoo Mira, Han Daewi, Jin Mori, Byeon Jaehee. Pada pertandingan selanjutnya Daewi akan melawan Mira, dan Jin melawan Byon. Byeon Jaehee ini adalah master jiu-jitsu asal brazil yang penuh dengan misteri.

2. Scene selanjutnya terlihat Jin, Mira, dan Daewi sedang jalan bersama membahas tentang pertandingan selanjutnya. Disini Jin yang bertekad untuk menang di pertarungannya melawan Byeon berencana untuk melawan Mira dan Daewi di final. Tetapi dia menyadari bahwa dirinya hanya bisa menghadapi salah satunya di final jika dia menang.

3. Scene selanjutnya terlihat Mira yang sedang di lamar oleh Seongjin, yang kata adiknya Mira dia adalah seseorang yang ahli bela diri yang kuat dan keren, juga pebisnis yang mewakili dunia hiburan olahraga negaranya. Dia berkata, alasannya ingin menikahi Mira adalah karena dirinya ingin mempelajari Aliran Pedang Cahaya Bulan milik Mira Yoo, dan tidak ingin aliran pedang itu tenggelam.

4. Dalam scene selanjutnya kita dapat melihat Mira yang menghadiri pemakaman ayahnya, di pemakaman itu orang-orang sudah menyerah dan mengatakan bahwa aliran pedang milik Mira tidak akan ada penerusnya lagi. Tetapi paman Mira datang menghampirinya dan mengatakan bahwa Mira boleh tinggal bersama dirinya dan terus mempelajari Aliran Pedang Cahaya Bulan.

5. Scene selanjutnya memperlihatkan Jin Mori yang mengetahui bahwa Mira akan menikah, Mori yang kaget langsung mencari tahu alamat rumah Mira dan menanyakan alasan sebenarnya kenapa dia lebih memilih untuk menikah daripada melanjutkan turnamen.

6. Selanjutnya terlihat Mori sedang menelpon Daewi yang saat itu sedang bekerja mengantarkan mie ke pelanggannya. Mori memberitahukan tentang Mira yang akan menikah kepada Daewi, dan mengatakan bahwa Mira mungkin saja sedang dijebak oleh Seongjin.

7. Scene selanjutnya terlihat Mira yang sedang mengenakan baju pengantin, kemudian Mira menanyakan lagi ke Seongjin, apakah setelah dia menikah aliran pedang cahaya bulan akan semakin dikenal luas, dan Seongjin mengatakan tentu saja.

8. Scene selanjutnya terlihat Mori Jin yang tiba-tiba duduk disamping adik Mira, dan adiknya pun menjelaskan tentang apa yang terjadi kepada Mira sekarang ini. Kemudian saat ingin menemui Mira, Mori Jin dihadang oleh para penjaga, Mori pun terpaksa melawannya.

9. Di scene ini terlihat tujuan asli dari Seongjin adalah hanya untuk mendapatkan pedang milik Mira dan mendapatkan kekuatan Mira. Scene berganti ke pertarungan antara Mori melawan penjaga, dan disini Han Daewi tiba-tiba datang untuk membantu Mori.

10. Scene selanjutnya terlihat Mori yang menyadarkan Mira untuk tidak melangsungkan pernikahan, dan berjuang untuk membuat Teknik pedangnya dikenal orang melalui usahanya sendiri, bukan dengan cara yang seperti saat ini dia ingin lakulan.

11. Scene selanjutnya terlihat Mira yang menyatakan bahwa dirinya membatalkan pernikahan itu, dan tiba-tiba Seongjil mengeluarkan kekuatan tersembunyinya yang mirip dengan kekuatan anggota eksekutif yang pernah dilawan Mori diatas ring dulu, tetapi mira langsung mengalahkannya dengan sekejap.

12. Scene berikutnya terlihat Daewi yang melihat sahabatnya yang sedang sakit kala itu, meninggal. Daewi yang sedang bersedih kemudian di ganggu oleh sekumpulan orang yang biasa mengganggunya, kali ini Daewi tidak bisa menahan emosinya dan menghejar mereka semua sekaligus.

13. Scene terakhir terlihat Daewi yang menghajar Mira habis-habisan, sampai membuka kembali luka diperutnya Mira. Daewi melakukan ini mungkin kesal karena sahabatnya mati meninggalkannya. Dan dia pun mengatakan ke Mori Jin untuk sampai bertemu di final.

Itu saja pembahasan kita kali ini, bagaimana menurut kalian tentang anime the God of Highschool episode 4 ini? Silahkan tulis jawaban kalian di kolom komentar, Terimakasih!

Sumber Gambar : google.com