Pembahasan Anime One Piece Episode 934 Sub Indo, Zoro Terluka!

Hay minna, bagi kalian yang sudah menonton anime One Piece episode 934 pasti sudah paham nih bagaimana alur ceritanya. Tapi bagi kalian yang belum nonton anime One Piece episode 934 ini, tenang saja, karena kami sudah merangkumnya untuk kalian.

Berikut, Pembahasan Anime One Piece Episode 934 Sub Indo, Zoro Terluka!

1. Scene diawali dengan lanjutan Zoro melawan Kamazou. Kemudian dilanjutkan dengan pertarungan Luffy di penjara udon, disini Luffy diberi lawan baru, yaitu pemakan buah smile beruang. Saat melawannya Luffy masih sambil berlatih untuk menguasai haki tingkat tinggi seperti yang pernah dilakukan oleh rayleight.

2. Scene selanjutnya beralih ke Kinemon yang bertemu dengan Inuarashi, dan membahas mengapa simbol kode yang mereka buat bisa sampai bocor ke musuh.

3. Scene selanjutnya terlihat para pengikut klan kozuki yang memiliki simbol bulan sabit di kakinya ditangkap oleh pasukan Kaido, termasuk X-Drake dan Hawkins.

4. Selanjutnya terlihat kerumunan di rumah Kyoshiro, mereka berkumpul karena sedih komurasaki telah dibunuh oleh Kyoshiro dan marah kepadanya.

5. Scene selanjutnya terlihat Orochi yang sedang menangisi kematian Komurasaki, dan para pengikut Orochi yang mengetahui simbol pemberontakan kepada Kaido dan Orochi.

6. Scene selanjutnya memperlihatkan Sanji, Law dan kawan-kawan sedang membicarakan mengapa pihak musuh bisa sampai tahu tentang rahasia penyerangan onigashima, disini Shinobu mencurigai bahwa kru dari Law lah yang telah membocorkan informasi ini, karena Bepo dkk sedang tertangkap. Disini wajah Sanji sangat babak belur, karena ketahuan mengintip Nami dan Robin yang sedang mandi.

7. Scene terakhir kembali ke pertarungan antara Zoro vs Kamazou. Disini Zoro terluka karena tertusuk sabit yang digunakan oleh Kamazou, sebab dirinya diganggu dan diserang dari belakang oleh musuh lain.

8. Setelah pedang Kamazou menusuk Zoro, pedangnya tersangkut dan tidak dapat dicabut. Disini Zoro mengambil pedang milik Kamazou dan menjadikannya pedang ketiganya untuk menggunakan Santoryu. Dan Zoro pun menang melawan Kamazou.

Baiklah, itu saja pembahasan kita kali ini, bagaimana menurut kalian tentang anime One Piece episode 934 ini? Silahkan tuliskan jawaban kalian di kolom komentar, terimakasih!

Sumber Gambar : google.com