10 Karakter Tercepat di Dunia Anime! Saitama? Lewat!

Rancah.com – Hay Guys, Kali ini kita akan membahas tentang 10 Karakter tercepat di Dunia Anime. Di kesempatan kali ini saya tidak memasukan semua karakter tercepat yang ada di Anime ya, akan tetapi hanya sebagian saja. Dan khusus untuk artikel kali ini saya hanya akan memasukan satu karakter di tiap serial anime guys, jadi jangan heran jika Minato Namikaze tidak ada dalam daftar ini.

Berikut 10 Karakter tercepat di dunia anime, Mari Kita Simak.

10. Kobayakawa Sena – Eyeshield 21

Sena adalah Running back dari tim American football Demon Devil Bats, kelebihan sena adalah kecepatannya. Sena memiliki kemampuan berlari 40-yard dash dalam 4,2 detik akan tetapi Sena sulit mempertahankan kecepatan itu dalam waktu yang lama.

9. Nice – Hamatora

Kemampuan dari Nice adalah Melihat suara dengan menggunakan sura untuk bepergian dan memiliki kecepatan 1 mach.

8. Hiei – Yu Yu Hakusho

Hiei memiliki kecepatan yang luar biasa, dia dapat mengiris lawannya sebanyak 16 kali dalam sebuah kedipan mata.

7. Yoruichi Shihoin – Bleach

Karakter yang satu ini dapat berubah dalam bentuk kucing, walaupun dalam bentuk kucing Yoruichi masih dapat bergerak dengan kecepatan luar biasa. Yoruichi sangat ahli dalam penggunaan Shunpo dan memegang gelar “Dewi Flash”.

6. Kizaru – One Piece

Kizaru adalah seorang Admiral dalam anime One Piece, dia memakan buah Pika Pika no Mi yang membuatnya menjadi cahaya dan dapat bergerak secepat cahaya.

5. Saitama – One Punch Man

Kecepatan Saitama juga tidak dapat diremehkan, terbukti saat dia bisa mengimbangi bahkan mengalahkan kecepatan milik Sonic yang memiliki kecepatan suara dan mengalahkan Lord Boros yang mambu menembus kecepatan cahaya.

4. Meruem – Hunter X Hunter

Meruem adalah raja semut dalam anime Hunter X Hunter, dia adalah musuh terakhir dari Isaac Netero sang ketua komite hunter, Meruem memiliki kecepatan dan daya tahan tubuh yang luar biasa bahkan Meruem dapat dengan mudah menghindari serangan Netero yang berkecepatan Suara.

3. Koro Sensei – Ansatsu Kyoshitsu

Koro sensei memiliki kecepatan Mach 20 yang memungkinkannya mencapai kecepatan tidak wajar. Awalnya koro sensei adalah seorang manusia tetapi karena menjalani sebuah eksperimen maka dia berubah menjadi makhluk menyerupai gurita seperti saat ini.

2. Kaguya Otsutsuki – Naruto

Kaguya memiliki teknik memanipulasi dimensi, yang memungkinkannya untuk dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan kecepatan yang sangat luar biasa. Kaguya juga merupakan orang yang menciptakan chakra dan ninjutsu, inilah alasan kenapa kaguya menjadi karakter tercepat kedua.

1. Whis – Dragon Ball Super

Kecepatan Whis tidak dapat dihitung, dia bisa berpindah tempat dari satu alam semesta ke alam semesta lain dengan sangat cepat.

Itulah beberapa Karakter Tercepat di Dunia Anime. Mungkin kalian punya pendapat sendiri dan pilihan sendiri tentang urutan penempatannya atau hal lainnya. Silahkan utarakan pendapat anda di kolom komentar, Terima Kasih.