8 Karakter Anime Yang Susah Senyum, No 8 Waifu Idaman!

Rancah.com – Banyaknya karakter-karakter anime yang terkesan cuek atau tidak peduli dengan sekelilingnya. Hal itu bisa terjadi mungkin karena mereka memang orang yang cuek atau karena mereka memiliki masalah pribadi yang menyakitkan dan sulit untuk di lupakan yang membuat mereka susah untuk tersenyum.

Berikut, 8 karakter anime susah senyum. Mari Kita Simak!

1. L Lawliet – Death Note

Lawliet adalah detektif professional dalam serial anime Death Note, IQ nya yang tinggi dan kemampuan nya memecahkan kasus kejahatan menjadikannya detektif Nomor satu di dunia. L jarang berkomunikasi dengan dunia luar dan hanya berkomunikasi dengan dunia lewat asistennya, Watari.

2. Ulquiorra Schiffer – Bleach

Arancar terkuat nomor 4 dalam Espada ini mempunyai sifat yang dingin dan tidak banyak bicara, Ekspresi wajahnya jarang berubah , dan dia hampir selalu mengerutkan kening.

3. Aburame Shino – Naruto

Shino adalah shinobi asal Konohagakure dari klan Aburame, dia adalah sosok yang pendiam dan tidak banyak bicara, tenang dan kadang-kadang sulit ditebak. Shino pernah diperlihatkan tertawa terbahak-bahak saat menjalankan misi bersama dengan Naruto untuk menemui keluarga yang sedang memperebutkan hak waris. Bahkan shino mengancam akan membunuh naruto jika menceritakannya ke orang lain.

4. Gaara – Naruto

Shinobi asal Sunagakure ini saat masih kecil adalah orang yang pendiam dan hampir tidak pernah untuk tersenyum, dan bahkan teman-temannya pun menjauhi dirinya karena adanya monster berekor di dalam tubuh gara yaitu Shukaku.

5. Usui Kazuyoshi – Sket Dance

Usui Kazuyoshi atau yang sering dipanggil dengan sebutan Switch ini merupakan karakter yang tidak pernah mau bicara karena suatu alasan tentang masa lalunya, maka sebagai ganti suaranya saat berkomunikasi ia menggunakan aplikasi peniru suara yang telah dimodifikasinya.

6. Levi Ackerman – Shingeki no Kyojin

Levi Ackerman atau yang sering disebut kapten Levi adalah seorang kapten pasukan khusus bernama Survey Corps. Levi memiliki sifat dingin, kasar dan sulit didekati, bahkan sejak kecil pun Levi sudah memiliki raut wajah tanpa emosi.

7. Kuroko Tetsuya – Kuroko no Basuke

Kuroko Tetsuya adalah karakter utama dari serial anime Kuroko no Basuke, Memiliki sifat yang pendiam dan tanpa ekspresi, tetapi akan berubah saat dia bermain basket.

8. Mikasa Ackerman – Shingeki no Kyojin

Mikasa juga merupakan karakter yang pendiam sama seperti Levi dalam anime Shingeki no Kyojin. Mikasa ini irit bicaranya, bagaimana Mikasa bicara juga dipengaruhi emosinya. senyumnya pun irit sama seperti Levi dan ekspresi Mikasa yang mencolok adalah ekspresi marah.

Baiklah, sampai sini saja pembahasan kita kali ini, itulah beberapa karakter yang susah sekali untuk tersenyum. Mungkin kalian punya pendapat sendiri dan pilihan sendiri tentang urutan penempatannya atau hal lainnya. Silahkan utarakan pendapat anda di kolom komentar, Terima Kasih.