Pembahasan Anime One Piece Episode 936, Haki Negeri Wano, Ryuo!

Rancah.com – Bagi kalian yang belum menonton anime One Piece episode 936, disini kami akan memberikan ringkasan atau pembahasannya. Bagaimana jalan cerita dari episode ini? Yuk kita simak!

Pada awal scene ini diperlihatkan zoro yang terkejut atas pernyataan dari Hyori yang mengatakan bahwa dia adalah adik dari Kozuki Momonosuke. One Piece episode 936 ini berjudul, Haki dari Negeri Wano, Ryuo!

Scene selanjutnya memperlihatkan Percakapan antara Hyori dengan Zoro, tentang kabar Momonosuke, Kinemon, dan yang lainnya. Kemudian Zoro bertanya ke Hyori apakah tidak apa membiarkan Otoko mendengar percakapan mereka? Dan Hyori mengiyakannya, karena dia percaya kepada Otoko.

Selanjutnya Hyori bercerita kepada Zoro bahwa setelah Momonosuke dan Kinemon serta yang lainnya dibawa ke masa depan, dirinya dirawat oleh Kawamatsu si Kappa, salah satu pengikut Oden. Tetapi mereka terpisah saat Hyori berumur 13 tahun.

Zoro pun melanjutkan pembicaraan, mengenai 9 sarung pedang yang bersama mereka saat ini. Yaitu, Kinemon, Kanjuro, Raizo, Kiku, Inuarashi, Nekomamushi. Sejauh ini hanya ada 6 orang yang bersama mereka, dan 3 sisanya masih belum diketahui keberadaannya. Hyori mengatakan, 3 yang lainnya itu adalah Kawamatsu, Denjiro dan Ashura Douji.

Scene selanjutnya memperlihatkan Luffy yang sedang melanjutkan latihannya di Sumo inferno milik Queen, Di penjara Udon. Disini kakek Hyou mengatakan bahwa haki di negeri wano disebut dengan Ryuo. Kemudian kakek Hyou mencoba ryuo yang sudah dia kuasai semasa muda dulu kepada musuh.

Scene berganti ke Ussop dan kawan-kawan. Law yang kesal karena ucapan Shinobu pun pergi meninggalkan mereka semua, kemudian Ussop dan Nami berbicara dengan seorang nenek, mereka membahas tentang 3 orang yang selalu berbuat jahat di ibu kota bunga, tetapi selalu di maafkan karena mereka menyuap pejabat disana.

Tetapi akhirnya mereka bertiga dibuang ke kota Ebisu setelah tidak memiliki uang karena memberikannya ke Komurasaki.

Scene berganti ke kamar Zoro lagi, disini terlihat Zoro, Hyori, dan Otoko tidur ditempat yang sama dan dibawah selimut yang sama.

Kemudian scene berganti lagi ke pertarungan Luffy dengan Kakek Hyou melawan musuhnya tadi. Disini kakek Hyou yang menunjukan Ryuonya kepada Luffy bertanya, apakah jurus itu yg Luffy maksud. Dan Luffy mengatakan bahwa memang jurus seperti kakek Hyou itulah yang Luffy maksud dan dia memintanya untuk mengajarinya.

Sumber gambar : anoboy.stream/anime one piece episode 936