Raikantopeni, Still 2Gether Tayang Hari Ini

2gether The Series sukses menyita perhatian publik pada Februari-Mei 2020 kemarin. Bagaimana tidak Series Thailand yang dibintangi Bright Vachirawit dan Win Metawin ini hampir selalu menjadi trending topik di media sosial ketika sedang tayang.

2gether The Series sendiri menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Tine (Win Metawin) memiliki seorang pengagum ‘Gay’ bernama Green (Gun Korawit Boonsri). Setiap hari Green selalu mengikuti dan mengejar kemana pun Tine pergi. Tine tidak suka dan merasa risih, sudah segala cara dilakukan untuk menghentikan kejaran Green, namun selalu gagal.

Akhirnya teman-teman Tine memberi saran serta meyakinkannya untuk menjadikan Sarawat (Bright Vachirawit) sebagai pacar palsu. Tine sampai harus pura-pura menyukai musik agar dapat bergabung dengan klub musik yang diikuti oleh Sarawat sehingga lebih mudah berkomunikasi dengannya. Namun Sarawat tidak mau membantu dan malah menyebut Tine sebagai pengganggu.

Seiring berjalannya waktu akhirnya Sarawat luluh dan mau membantu Tine. Sejak saat itu mereka semakin dekat dan Green sudah tidak lagi mengganggu Tine. Pelan-pelan terungkap bahwa sebenarnya Sarawat sudah suka Tine sejak lama.

Malam ini, penonton akan disuguhi kembali dengan cerita kocak dan lucu dari Sarawat-Tine. (Still) 2gether The Series, begitulah judul dari spesial episode yang rencananya hanya akan tayang 5 episode saja. Berbeda dengan 2gether Series yang tayang sebanyak 13 episode.

Walau begitu, penggemar setia nampaknya sudah sangat antusias untuk menyaksikan. Terlihat sejak GMMTV menayangkan trailer pada 31 Juli 2020 lalu, hanya dalam 3 jam trailer di kanal youtube milik GMMTV sudah disaksikan hampir 2 juta penonton. Hingga hari ini trailer sudah ditonton mencapai 3,9 juta.

Dilansir https://en.wikipedia.org/wiki/Still_2gether, Still 2gether The Series bercerita tentang hubungan Sarawat dan Tine memasuki tahun kedua. Mereka masing-masing sudah mengambil tanggung jawab untuk Klub yang mereka tekuni di kampus (Sarawat dengan klub musik sedangkan Tine dengan klub pemandu sorak).

Namun dengan pindahnya kedua klub ke ruangan bersebelahan menyebabkan mereka saling bersaing selama sesi latihan. Pertengkaran yang terjadi diantara kedua klub ini sudah menyebabkan anggota klub ini menjadi tidak rukun, namun apakah masalah ini akan mempengaruhi hubungan Sarawat dan Tine?

Still 2gether The Series sendiri akan tayang pada jam 21.30 WIB di channel GMM25 dan 23.00 WIB di Line TV dan Youtube. Hayo, siapa yang udah ga sabar?