Fakta Pemeran Sun Byul Dalam Drama ‘Its Okay Not Be Okay’

Rancah.com – Drama It’ok Okay Not Be Okay saat ini memang banyak digemari oleh para pecinta drama Korea, tak terkecuali dengan sosok perawat ramah bernama Sun Byul yang saat ini banyak digemari, banyak yang  bilang sosok ini mirip dengan Jisoo BLACKPINK, yukk intip fakta unik peran Sun Byul.

Bernama asli Jang Gyuri, Bagi pecinta boygrup dan girlgrup, pasti tidak asing dengan Jang Gyuri.  Jang Gyuri atau Gyuri merupakan idol kelahiran 27 Desember 1997. Sebelum debut, Gyuri merupakan salah satu kontestan ajang survival “Idol School” pada tahun 2017. Setelah tereliminasi Dengan peringkat kesembilan. Gyuri bergabung bersama Stone Music Entertaimnet.

Hingga kemudian didebutkan lewat girlgrup “Fromis9” pada 24 januari 2018 dengan single bertajuk “Glass Shoes”. Setelah debut bersama Fromis9, pada bulan Mei 2018, Gyuri mengikuti ajang survival lagi “Produce 48”. Lalu Gyuri tereliminasi di episode 11 dan mendaptakan peringkat 25.

Tak hanya itu, Gyuri pun juga mengikuti acara “King Of Masked Singer” episode 195 sebagai “Spring Flower”. Di dalam group Fromia9 sendiri, Gyuri mendaptakan posisi sebagai Lead Vocalist dan Face Of the Group

Ibunya adalah seoarang guru musik dan memiliki peran penting dalam karir Gyuri.

Pernah bersekolah di Richmond, Virginia, Amerika serikat selama setahun, tak heran Gyuri lancar dalam Berbahasa Inggris. Dan sekarang, Gyuri menempuh pendidikan di Seoul University Institute Of Arts di bidang akting.

Banyak penoton berpikir bahwa karakter perawat bernama Sun Byul dalam drama It’s Okay Not Be Okay ini, dimainkan oleh aktris pendatang baru. Namun terkejut ketika mengetahui bahwa Gyuri yang memerankan karakter adalah seorang idol.