Industri Hiburan Korea Selatan Kembali Berduka, Lagi Artis Korea Selatan Bunuh Diri

KOmedian Park Ji Sun(Sumber Foto suarasiber.com)

Kabar duka kembali melanda Industri hiburan Korea Selatan, seorang komedia Korea Selatan ditemukan meninggal dunia bersama ibunya. Pada 2 November 2020, komedia Park Ji Sun ditemukan meninggal dunia bersama dengan ibunya. Menurut pihak kepolisian Mapo Seoul, Park Ji Sun dan ibunya ditemukan tewas di kediaman mereka Distrik Mapo, Seoul sekitar pukul 1.45 malam KST. Ayah Park Ji Sun melaporkan ke polisi setelah gagal menghubungi istri dan putrinya, saat polisi tiba di kediaman Park Ji Sun, polisi menemukan Park Ji Sun dan ibunya sudah tidak bernyawa.

Polisi menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda pembunuhunan, setelah melakukan investigasi polisi menemukan sebuah memo yang ditulis oleh mendiang ibu Park Ji Sun di tempat kejadian tetapi pihak kepolisian tidak mengungkapkan kepada publik mengenai isi memo tersebut atas dasar permintaan keluarga. Polisi tidak akan melakukan autopsi terhadap tubuh mendiang Park Ji Sun dan ibunya atas dasar permintaan dari keluarga mendiang. Pihak kepolisian menyatakan bahwa tidak ada tanda-tanda orang luar yang masuk ke tempat kejadian dan memo yang ditinggalkan ibu Park Ji Sun sangat mirip dengan surat wasiat, polisi mencurigai kematian keduanya akibat bunuh diri. Netizen Korea Selatan beranggapan Park Ji Sun dan ibunya bunuh diri karena penyakit kulit yang di derita Park Ji Sun.

Penyelidikan Polisi di kediaman Park Ji Sun(Sumber Foto LoveKpop95)

Dilaporkan Park Ji Sun sedang dalam tahap mengobati penyakit kulit yang dideritanya dan ibunya datang ke Seoul untuk tinggal bersama Park Ji Sun, polisi memperkirakan bahwa keduanya membuat pilihan yang ekstrim. Park Ji Sun dan ibunya dimakamkan di pemakaman Mokdong di Ewha Woman University dan digelar secara tertutup pada tanggal 05 November 2020 pada pukul 11 am KST.

Park Ji Sun adalah seorang komedian yang memulai debutnya pada tahun 2007 dibawah KBS, Park Ji Sun muncul dibeberapa variety show dan menjadi pembawa acara dibeberapa showcase dan konferensi pers. Park Ji Sun dikenel sebagai sosok yang ceria dan penuh semangat. Park Ji Sun dinyatakan meninggal dunia di umur 36 tahun (Usia Korea Selatan). Beberapa idol ternama turut berbelasungkawa atas meninggalnya Park Ji Sun dan ibunya, ucapan belasungkawa datang dari kalangan fans idol Kpop dan menjadi tranding di Twitter. Meninggalnya Park JI Sun dan ibunya menambah daftar kelam artis Korea Selatan yang meninggal karena bunuh diri.

Park Ji Sun, Kang Daniel dan Personil NCT(Sumber Foto IDN Times)

Park Ji Sun & Idol Kpop(Sumber Foto Kpop Chart)

Baca juga artikel mengenai beberapa artis Korea Selatan yang meninggal karena bunuh diri dari tahun 2017 sampai dengan tahun 2020.

Lagi! Selebriti Korea Selatan Mengakhiri Hidupnya dengan Bunuh Diri