Kpop Golden Child, Boygroup dengan Nama Anggota yang Kerap Membuat Salah Paham

(Sumber : twitter.com/GoldenChild)

Netizentalk.id – Nama panggung sudah menjadi hal yang lumrah bagi para penggiat seni. Selain agar lebih mudah dikenal, banyak pula yang beranggapan nama panggung bisa membawa hoki dalam karir.

Tak berbeda dengan grup asal Korea Selatan asuhan Woollim Entertainment, Golden Child. Meski delapan dari sepuluh anggota tetap menggunakan nama asli sebagai nama panggung mereka, ada dua anggota yang memiliki nama panggung berbeda dari nama asli. Uniknya, nama panggung dua anggota ini kerap kali menimbulkan salah paham di kalangan non fans, yang tidak mengetahui bahwa itu adalah nama mereka. Memangnya siapa sih nama panggung mereka?

1. TAG

(Sumber : twitter.com/Hi_Goldenness)

Memiliki nama asli Son Youngtaek, rapper kelahiran 1998 ini mendapatkan nama panggung TAG saat debut di tahun 2017 silam. Nama panggung yang serupa dengan kata bermakna “menandai” di dunia maya ini, tak jarang mengundang salah paham di kalangan non fans. Salah satunya seperti yang terekam dari akun twitter @starfess berikut ini.

2. Y

(Sumber : twitter.com/Hi_Goldenness)

Hanya memiliki satu huruf untuk nama panggungnya, pemilik nama asli Choi Sungyoon paling sering menimbulkan salah paham di antara para non fans. Berperan sebagai vokalis utama dalam grup, serta memiliki visual memukau, Y sering kali mengundang rasa ingin tahu non fans yang ingin mengenalnya lebih dekat. Sayangnya, Goldenness (sebutan bagi fans Golden Child) yang berbaik hati memberi tahu nama Y, kerap kali dianggap sebagai orang yang jutek dan tidak sopan. Seperti yang terekam di beberapa akun twitter berikut ini.

(Sumber : twitter.com/ness_struggle)

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian memiliki idola dengan nama panggung yang sering menimbulkan salah paham juga?