BTS Tampil di Indonesia?

BTS Tampil di Indonesia?

rancah.com – Hai Army Army Indonesia. Kayanya Army sudah tahu nih, kalau bts akan tampil di layar kaca Indonesia. Aaaaa senang rasanya. Akan jarang sekali BTS akan tampil di televisi Indonesia. Para Army Indonesia menantikan momen tersebut. Remote tv akan dikuasi oleh Army wkwkwk
Sebelumnya ada yang belum tahu Army itu apa? Ya Army memang tentara, tapi arti Army di sini adalah ARMY fans club BTS. Bagi yang baru mengenal BTS atau Army baru, pasti bertanya-tanya apa sebenarnya arti ARMY?
Jadi Army artinya tentara atau militer, sedangkan BTS yaitu para pria yang mengenakan rompi peluru. Digambarkan pada logo BTS pertama kali. Jadi
BTS akan selalu melindungi Army, dan Army akan selalu aman jika mengenakan rompi anti peluru. Hhhhmmm so sweet yaaa. Memang BTS selalu romantis teman-teman. Mereka selalu menomor satukan Army. Mereka akan selalu ingat Army. Tidak jarang pula mereka selalu berterimakasih kepada Army. Karena menurutnya mereka tidak akan sebesar ini jika tidak ada ARMY yang mendukungnya.
Nah, para Army Indonesia saat ini sedang dihebohkan oleh pria-pria tampan ini. Kabarnya BTS akan tampil di salah satu stasiun TV Indonesia. Waahhhh serius? Kapan dan kok bisaaa?
Jadi BTS saat ini sedang menjadi Brand Ambasador Tokopedia. BTS akan tampil di acara Tokopedia yang bertajuk WIB ‘Waktu Indonesia Belanja’. Selain perform bernyanyi penonton pun akan disuguhkan wawancara dengan BTS. Semakin tidak sabar dan bikin penasaran para army.
Acara tersebut akan ditayangkan hari Rabu tanggal 29 Juli 2020 disiarkan di SCTV dan Indosiar pukul 20.00 WIB. Tenang, bagi yang TVnya rebutan sama mama,papa,adik atau kakak bisa streaming di kanal Tokopedia Play.
Jangan lupa catat tanggalnya Army, tinggal beberapa hari lagi. Jangan sampai terlewatkan!! I purple u