Umji Sebut Jakarta Adalah Tempat Paling Mengesankan

Rancah.com – Dalam acara Idol on Quiz baru-baru ini, GFriend hadir sebagai  bintang tamu. Lalu MC pun bertanya tentang tempat manakah yang paling berkesan untuk para member, yang punya energi penggemar paling panas atau besar saat mereka tengah berkunjung. Umji pun menjawab “di antara semua kota-kota di luar negeri bagiku (yang paling berkesan) itu jakarta. penggemar bahkan menggunakan bahasa korea untuk menyemangati kami”.

Tak hanya Umji , member yang lain pun mengatakan hal yang sama, Grup yang melantunkan ‘Navillera’ ini menggelar konser di Kasablanka Hall, pada 23 Agustus lalu. Dilansir Soompi, GFriend mengungkapkan bahwa konser di Jakarta adalah konser yang paling berkesan untuk mereka. Hal tersebut diungkapkan GFriend saat berada di Vietnam beberapa waktu lalu.

“Hari itu, para penggemar sangat bersemangat. Mereka (fans) bahkan membuat fan chant untuk lagu b-side kami. Jadi, kami membawakan lagu b-side untuk pertama kali sebagai encore. Kami sampai melepas in-ear monitor karena kaget dengan energi para penggemar. Itu sangat menyenangkan,” kata Sowon.

In-ear monitor-ku berhenti, tapi aku terus bernyanyi tanpa tahu bagaimana suaraku (yang terdengar). Prioritasku adalah menampilkan yang terbaik. Jadi, aku menunggu sampai (sesi) kami berbicara, dan dengan segera menggunakan kembali (in-ear monitor kami). Kami mendapatkan banyak kekuatan dari fans lewat tur. Kami merasa bangga dan berharap dapat menghabiskan waktu lebih banyak dengan mereka,” lanjutnya.

Kala itu, GFriend menyanyikan lagu ‘Vacation’ sebagai encore. Dari berbagai video yang beredar di dunia maya, Buddy (sebutan fans GFriend) dengan semangat meneriakkan fanchant ‘eaaa’. Para anggota grup yang mendengarnya pun bingung sekaligus takjub.

GFriend juga baru saja comeback pada bulan juli lalu untuk comeback musim panas,

Melalui comeback kali ini, GFriend memperlihatkan konsep dan imej yang berbeda dari comeback sebelumnya dengan album berjudul ‘回: Song of the Sirens’.