Kesulitan di Masa Pandemi Covid19, Girl Grup Terpaksa Dibubarkan

Girl Grup bubar

Rancah.com – Kabar sedih datang dari Girl Group NeonPunch, Girl grup yang beranggokan Dayeon, Baekah, Dohee, May dan Ian  resmi dibubarkan setelah 2 tahun debut.

Sebagau hasil dari liputan eksklusif Star News pada tanggal 11, NeonPunch memutuskan untuk bubar secara resmi. Alasan pembubaran tersebut adalahh kesulitan manajemen perusaahan akibat covid-19. Diantara para anggota, Dayeon, Baek-ah dan Ian akan melakukan debut mereka lagi pada agustus dengan grup XUM

Anggota yang tersisa, May dan Dohee menghentikan aktivitas mereka pada bulan April karena alasan studi dan alasan pribadi. Rencana mereka tkegiatan di masa depan belum diketahui

Neonpunch memulai debutnya pada bulan juni 2018 drngan “MOONLIGHT”, dan dicintai sebagi girlgrup sporty namun polos. Sang member baek-ah telah menarik perhatian dengan menduduki peringkat 12 dalam acara JTBC “Mix Nine”. Pada bulan januari tahun lalu, mereka merilis mini album pertama bertajuk ‘Watch Out’ dan melanjutkan aktivitas mereka tetapu karena adanya corona virus dan berbagai keadaan grup tersebut dibubarkan.

Agensi A100 Entertaiument mengatakan “sayangnya, kami dengan tulus meminta maaf karena kami tidak dapat melihat keseluruhan NeonPunch yang telah ditunggu banyak orang. Tahun ini, untuk alasan seperti corona 19, dianggap sulit untuk mempertahankan Girl grup NeonPunch lagi, dan secara resmi bubar”.

“kami berjanji akan melakukan debut ulang dengan grup XUM untuk para penggemar yang menunggu dan anggota yang dijadwalkan untuk aktif. Terimakasih kepada para anggota dan minta dukungan dan dorogan besar kalian untuk para anggota dan kegiatan XUM di masa depan”. Lanjut perwakilan dari agensi.