Jangan Menyalahkan Keadaan, Baca Nih Biar Kamu Semangat Lagi…

Hidup ini keras !!!

Hidup akan berpihak kepada orang kuat, bukan kepada orang yang menyalahkan keadaan, anda boleh menyalahkan orang lain saat kamu gagal, kamu boleh menyalahkan kondisi saat kamu terpuruk, kamu boleh menyalahkan keadaan saat kamu tertinggal. tapi dengan menyalahkan keadaan kondisi hidup kamu bisa berubah, sikap menyalahkan orang lain adalah sikap yang dapat menghentikan laju kesuksesan kita usaha mencari pembenaran dalam hidup adalah usaha yang sangat sia-sia tidak akan merubah apa pun itu.

Kawan!!!

Berhentilah mengeluh mencari kambing hitam atas apa yang terjadi dengan kamu sekarang, kalau mau sukses lupakan alasan tapi kalau tetao beralasan selamat tinggal sukses , berhentilah mengutuk keadaanmu sekarang karena itu tidak ada gunanya apa yang terjadi dengan kita sekarang karena tindakan kita masa lalu dan apa yang terjadi dengan kita dimasa depan karena tindakan dan sikap kita dimasa sekarang ini, hati-hati dengan tindakan serta kata-kata mu karena itu bisa meramalkan masa depanmu kelak, kalau kamu menginginkan buah naga kamu harus menanam benih naga, kalau kamu menginginkan buah nangka kamu tidak mungkin menanam benih semangka, dengan kata lain tidak ada kehidupan yang positif lahir dari sikap dan kata-kata negatif, tidak akan ada kemenangan kepada orang-orang berfikir kalah.

Kawan !!!

Berhentilah menyalahkan keadaan, berhentilah menjadi lemah , fokus untuk menerima keadaan yang ada fokus untuk berdamai dengan diri sendiri yang kamu butuhkan sekarang hanyalah komitmen untuk mengambil sikap , tanggung jawab penuh pada hidupmu. karena apa yang terjadi sekarang adalah sepenuhnya tanggung jawab mu, hadapi masalahmu dengan percaya diri.

“kekuatan yang besar lahir dari tanggung jawab yang besar” jangan pernah lari dari masalah karena masalah yang membuat kita kuat, jangan pernah menyalahkan orang lain tapi fokus memperbaiki dirimu karena itu yang membuat prubahan. jangan pernah keluar dari arena pertempuran karena yang menang adalah orang yang tidak pernah menyerah.

Kalah memang menyakitkan, mengakui kekalahan adalah kehormatan bangkit dari kekalahan adalah kekuatan, sukses bukan milik segelintir orang tapi sukses adalah hak semua orang, kalau mereka bisa kepada kita tidak.