Saya dan Kamu adalah Orang Hebat

Saya dan kamu yang sedang baca tulisan ini tidak akan pernah bisa memilih dirahim siapa dilahirkan, siapakah orang tua kita, dan kita lahir dari keluarga ekonomi apaa…benarr kan.

Saya dan anda didalam kehidupan ini juga untuk teman, sahabat dan bahkan teman hidup melalui suatu proses yang semua terjadi tanpa sebuah kebetulan karena setiap hasil dari sebuah proses. kalau anda sekarang jadi pimpinan, jadi manager, jadi perwira atau jadi apapun yaaa ituu semua karena proses yang anda jalanin.

Kalau kita menjalanin bahwa saya dan anda diciptakan oleh sang Maha Kuasaa¬† bukanlah sebuah kebetulan atau tanpa perencanaan…yaaa kita dirancang oleh SANG MAHA KUASA dengan sesempurna mungkin. dan cobaa kamu renungin disetiap kekurangan manusia pasti ada kelebihan..itulah kenapa ALLAH maha adil dan sempurna. Nahh SIKAP kita seharusnya adalah kita diciptakan dengan kehebatan sang penguasa alam… maka saya dan anda adalah orang- orang yang hebat yang diciptakan dan dibuat untuk sebuah kebaikan dan rahmat bagi semuanya. hebat berarti harus rendah hati bukan rendah diri karena kadang dengan terlalu menghebatkan diri menjadi sebuah kesombongan dan kecongkakakn diri yang akhirnya melawan segala nikmat sang maha kuasa.

Jadi jika hari ini anda galau, jika anda hari ini menyesali nasib anda, berarti maaf seribu maaf anda bukanlah manusia. karena manusia itu diciptakan sempurna sekali walaupun maaf kadang cacad ketika lahir atau lainnya tetapi dibalik itu semua Allah memberikan kelebihan yang lain. Jadi kalau sampai ada yang galau, menyesali hidup yaaaa sekali lagi dengan senang sekali saya katakan anda bukanlah Manusia. Kalau anda ditimpa masalah maka curhatlah kepada ALLAH dan hadapin dengan senyuman. apakah jika anda sulit dengan banyak anda bercerita kepada manusia tentang kondisi anda akan dibantu…yaa mungkin dibantu..dibantu ala kadarnya beda dengan ALLAH, ALLah Akan bantu sampai selesai disetiap masalah anda dengan cara dan jalannya. SOOOOOO STOPPP dari kata menyerah dan Galau karenaaaa… andaaa dan sayaa adalah orang orang hebat yang telah dipilih ALLAH, telah dibuat dari sari pati tanah, di hidupkan.