Manfaat Masker Viva Air Mawar dan Baby Oil untuk Kecantikan

Foto: Youtube

Rancah.com – Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik dan yang paling utama terlihat adalah wajah, karena wajah salah satu yang membuat kaum wanita percaya diri, sering kali jika terjadi masalah pada wajah membuat wanita jadi tidak pede jika keluar rumah atau pun bertemu dengan orang banyak. nah sekarang anda enggak perlu khawatir cukup dengan gunakan air mawar dan baby oil mampu mengatasi wajah anda dengan baik tanpa khawatir wajah anda akan iritasi.

  1.  Viva Air Mawar

viva air mawar salah satu produk viva yang sudah sejak dulu ada, viva air mawar adalah toner yang digunakan untuk membersihkan wajah dari kotoran atau sel-sel kulit mati pada wajah. viva air mawar ini juga mempunyai banyak manfaat untuk setiap jenis kulit viva air mawar ini bisa didapatkan di toko-toko kosmetik atau pun di mini market  terdekat. harga yang ditarifkan untuk satu botol viva air mawar ini juga terbilang ekonomis dengan seharga Rp. 6.000 anda sudah bisa mendapatkan air mawar tersebut.

Manfaat Dari Pemakaian Air Mawar :

  • Mencegah terjadinya jerawat
  • membantu mencerahkan kulit
  •  meredakan perdangan pada kulit
  • membuat kulit menjadi lembab
  • sebagai beauty spray

2. Baby Oil

baby oil  salah  satu perawatan produk bayi yang sangat aman untuk digunakan, selain itu baby oil juga dapat dijadikan sebagai bahan kecantikkan wajah, baby oil dapat membersihkan wajah dengan mudah terutama membersihkan sisa-sisa make up diwajah hanya dengan menggunakan baby oil dan kapas wajah akan membuat wajah dengan mudah bersih seketika, baby oil dapat ditemukan di berbagai mini market terdekat dengan harga Rp. 13.400 yang sangat praktis di kantong anda.

Manfaat Dari Pemakaian Baby Oil :

  • sebagai pelembab bibir
  • menebalkan alis
  • sebgai pembersih make up
  • melembabkan kulit
  • membuat wajah glowing
  • menghilangkan komedo

Cara Untuk Mendapatkan Wajah Lebih Maksimal :

  1. dengan mencampurkan air mawar viva dengan baby oil pada wadah yang sudah disiapkan.
  2. kemudian aduk air mawar viva dengan baby oil menggunakan kuas wajah secara merata agar semuanya tercampur di dalamnya.
  3.  sebelum mengaplikasikan masker yang sudah di campurkan dengan wajah, cuci wajah terlebih dahulu, agar kotoran tidak lengket diwajah saat melakukan masker tersebut, agar membuat hasil pada wajah lebih maksimal.
  4. setelah itu aplikasikan pada wajah menggunakan kuas wajah secara merata, diamkan 15- 20 menit agar masker tersebut menyerap pada wajah.
  5. setelah 20 menit bilas wajah dengan air bersih.

Campuran dari air mawar dan baby oil ini memiliki manfaat yang sangat bagus untuk wajah. seperti menghilangkan flek-flek hitam, menghilangkan beruntus pada wajah, membuat wajah menjadi lebih glowing, mengecilkan pori-pori, dan mencerahkan wajah.