Masker Dancow dan Lemon Pencerah Wajah Alami

Masker Dancow dan Lemon

Rancah.com – Halo semua pecinta skin care. Artikel kali ini saya akan share perawatan wajah saya secara alami dan murah meriah tentunya. Selama saya pakai ini saya merasa cocok dan memang langsung terlihat hasilnya. Sebelumnya saya akan cerita jenis kulit saya. Jenis kulit saya yaitu normal cenderung berminyak di area T-Zone. Selain itu saya juga mempunyai samar-samar bekas jerawat. Selebihnya jenis kulit saya tidak sensitif. Saya menggunakan masker ini seminggu dua kali.

Langsung ke penggunaanya saja ya. Pertama siapkan dancow bubuk dan lemon. Oiya, dancownya yang putih ya, bukan yang coklat. Lalu tuang bubuk dancow ke dalam wadah secukupnya. Lemon diperas ambil air secukupnya masukan ke bubuk dancow tadi. Aduk-aduk dancow dan air lemon hingga rata. Adonannya berbentuk seperti pasta ya, jangan terlalu encer ataupun kental akan susah diaplikasikan pada wajah. Setelah itu diamkan sampai masker terasa sudah kering. Menurut aku jangan terlalu lama didiamkan, wajah akan menjadi kering. Setelah itu dibilas.

Penggunaan masker ini, tergantung dengan teman-teman. Merasa aman atau tidak. Selama saya menggunakannya, aman-aman saja tidak menjadi wajah kering, sensitif atau bahkan jerawatan. Justru yang saya rasa, penggunaan masker dancow dan lemon ini ampuh, benar-benar sangat ampuh untuk kulit kusam. Selain itu jerawat (bukan jerawat meradang ya) ampuh dan cepat hilang. Khasiat dari lemonnya juga memang bagus untuk meredakan jerawat. Lemonnya saya menggunakan lemon segar yang kuning ya teman-teman. Seperti gambar di bawah ini.

Gigi Lebih Putih Hanya dengan Lemon, Ikuti Cara-cara Ini - Pikiran ...

Selain dapat digunakan sebagai masker, racikan dancow dan lemon bisa digunakan untuk lulur badan. Sedikit saran dari saya jika tidak ingin menggunakan lemon, bisa menggunakan campuran lainnya seperti air mawar atau minyak zaitun. Tetap dicampur menggunakan bahan alami.

Saya yakin ini akan bermanfaat bagi teman-teman yang membutuhkan. Semangat