Cafe Unik Pohon Pisang Di Bali

Rancah.com – Cafe merupakan tempat yang dijadikan sebagai tempat untuk bersantai dan berbincang – bincang sembari memesan makanan ataupun minuman.

Dibandingkan restoran cafe sendiri tergolong lebih mengutamakan suasana yang rileks, hiburan dan kenyamanan pengunjung dengan tempat duduk yang nyaman dan alunan musik yang merdu.

Nah sekarang ini banyak cafe – cafe yang bermunculan di berbagai daerah dengan konsep atau sebuah trend yang menjadi daya tarik bagi kalangan muda.

Sebagai contoh coffee shop yang berada di daerah Bali, tepatnya di jalan utama Seminyak. Cafe shop bernama “One Bean Coffee” ini merupakan salah satu dari banyaknya cafe shop di Indonesia yang menggunakan konsep yang unik.

Yah jika kalian berkunjung di tempat ini kalian akan disambut dengan suasana alami kebun khas Indonesia yaitu pohon pisang. Di “One Bean Coffee” ini pelanggan akan ditawarkan dengan pengalaman yang berbeda khususnya bagi para pecinta kopi.

Suasana yang santai serta pilihan kopi dengan berbagai rasa dan aroma yang kuat serta tak ketinggalan makanan yang lezat mampu membuat lidah para pelanggannya tak bosan untuk berkunjung ke tempat ini lagi. Namun, ada hal yang menjadi daya tarik tersendiri di tempat ini yaitu cara penyajiannya.

Dimana setiap kopi yang disajikan selalu fresh roasted dan diproduksi dengan mesin roasting berkualitas produksi dalam negeri.

Hal menarik lainnya, para pengunjung dapat melihat langsung proses pengolahan dari biji kopi sampai menjadi bubuk kopi. Para pelanggan pun dapat memilih metode brewing yang diinginkan dari 6 jenis metode yang ditawarkan.

Pengunjung pun dapat menikmati berbagai pilihan racikan kopi maupun menu lainnya yang ditawarkan. Mulai dari espresso-based seperti Americano, Long Black, Cappucino, Piccolo Latte, hingga Macchiato. Minuman lainnya pun tak kalah nikmat seperti Babyccino, Lemon Tea, dan berbagai macam fresh juice.

Harga yang ditawarkan di “One Bean Coffee” pun sangat bersahabat, yaitu berkisar mulai dari Rp. 20.000 an saja. Sangat murah bukan, nah untuk kalian para pecinta kopi tidak ada salahnya untuk berkunjung ke tempat ini.